Sukses

Celeb

Cinta Penelope Siratkan Suaminya Belum Siap Menikah

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pernikahan Cinta Penelope dan Donny Hermawan tak bisa bertahan lama. Di usia baru satu tahun, mereka sudah memutuskan untuk bercerai. Cinta mengatakan jika banyak permasalahan yang dihadapi selama satu tahun menjalani biduk pernikahan.

Baca juga: Proses Cerai, Cinta Penelope Tetap Buka Bersama Suami

Salah satunya adalah godaan dari lawan jenis kepada suaminya. Pada suatu kesempatan, Cinta pun mengaku rela dimadu jika suaminya berkehendak. Namun, sakit hati Cinta pun tetap terulang hingga beberapa kali. "Lanjut sidang. Saya bilang sama suami saya, dia pengen rujuk lagi tapi udah beberapa kali akan menzolimi saya, pisah aja dulu. Kalau kamu sudah ready untuk beribadah silahkan cari saya," kata Cinta Penelope di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Dalam sidang cerai perdana Cinta Penelope dan Donny Hermawan, sang hakim memberikan penawaran untuk cabut gugatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai penyebab Cinta melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Donny Hermawan menyatakan penyesalannya. "Nyesel banget apalagi ini karena kesalahan saya. Pendekatan diri aja sama Allah, biar bisa diampuni dosa-dosanya," ucapnya.

Cinta mengaku telah memaafkan Donny atas segala yang dilakukannya. Namun, untuk rujuk kembali, Cinta tidak siap. "Sudah saya maafkan, demi Allah sudah ikhlas untuk menjalani rumah tangga jangan ada yang tersakiti lah, mending gak usah," kata Cinta.

Air mata benar-benar menutupi wajah cantik dari Cinta Penelope. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Secara tersirat ia mengatakan jika Donny belum begitu siap untuk menjadi seorang imam dalam rumah tangga. Ia berharap dengan kejadian ini Donny menjadi laki-laki yang lebih baik ke depannya. 

"Intinya gini, saya gak mau bilang Donny Hermawan belum siap menikah, cuma menjalani yang belum siap banyak godaan yang belum siap, untuk pembelajaran dia harus menyakiti saya, saya iklas. Jangan sia-siain air mata dan sakit hati saya, jadilah orang yang lebih baik lagi," ucap Cinta Penelope.

0 Komentar