Celeb

Pendiri Facebook Akan Nikahi Gadis Indonesia Elaine Andriejanssen

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin, akan segera melepas masa lajang. Laki-laki kelahiran Brazil 33 tahun lalu tersebut akan menikahi seorang perempuan Indonesia keturunan Tionghoa bernama Elaine Andriejanssen di Perancis bulan depan.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh seorang sumber kepada The Straits Times. Sumber tersebut yang merupakan teman dari keduanya kemudian menambahkan bahwa sebuah pesta pertunangan mewah telah dilangsungkan. Bertempat di Bali bulan lalu, pemenang Grammy Awards John Legend turut memberikan penampilan terbaiknya di pest a tersebut.

 Eduardo Saverin, salah satu pendiri Facebook, resmi meminang seorang wanita Indonesia yang bertempat tinggal di Singapura

Baca Juga: Bos Facebook Bakal Nikahi Elaine Andriejanssen, Siapa sih Dia?

Status hubungan Eduardo di Facebook memang menunjukkan jika ia sudah bertunangan dengan Elaine sejak 27 Maret 2014. Keesokan harinya Eduardo mengirimkan post ke akun Facebooknya memberitakan kabar bahagia tersebut.

“She Said Yess!!! Iam engaged to the love of my life. Excited for a life full of adventure, happiness and health,” begitu bunyi postingan Eduardo kala itu.

 Eduardo Saverin. | via: likesuccess.com

Elaine ternyata tinggal di Singapore bersama keluarganya. Sebagai informasi,  Eduardo juga tinggal di Singapore sejak 2009.

Eduardo sempat di beritakan akan menikahi Miss Singapore Universe 2009 Rachel Kum di French Riviera pada 27 Juni mendatang. Namun media yang memberitakan langsung meralat berita tersebut. Semoga persiapannya lancar ya, Elaine Andriejanssen dan Eduardo Saverin.

0 Comments