Sukses

Celeb

Menikah Sebulan, Bella Shofie Sudah Bertengkar dengan Suami

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bagi sebagian orang, pertengkaran dalam rumah tangga layaknya bumbu penyedap pada masakan. Pertengkaran yang wajar akan membuat pasangan menjadi tahu akan keinginan masing-masing sehingga akan semakin mempererat jalinan kasih sayang dalam rumah tangga. Begitu pula yang dirasakan Bella Shofie. Baru sebulan menikah, artis muda ini sudah terlibat cek-cok dengan suaminya, Suryono. Ia mengaku, belakangan emosinya sering cepat tersulut, meski dengan alasan yang remeh.

"Enggak tahu sih, aku rasanya aneh, marah terus, kemarin sempat ribut, seminggu lalu, baru semalam baikan. Apa saja aku emosian," kata Bella Shofie di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6) malam.

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Apa yang dijalani Bella merupakan pengalaman untuk pertama kali. Ia menikah dengan lelaki yang sudah memiliki istri, lalu dirinya pun tidak bersama setelah sah menjadi suami istri dengan Suryono yang sibuk dengan bisnisnya di Papua.

"Pertama kali punya suami, trus ini adalah puasa pertama dengan status sudah menikah. Penginnya puasa pertama ada suami, tapi kan suami kerja, bukan main-main. Tapi kalau aku hamil, enggak tahu deh, kalau aku hamil aku kesepian, tapi akan aku usir rasa itu sih," ujarnya.

Dikaitkan dengan kehamilan, Bella tidak tahu. Meski rasa sensitifnya akan suatu hal kian meningkat, namun Bella belum positif saat menjalani tes kehamilan. "Aku tes belum kelihatan, masih negatif. Aku telepon mama, dulu umur tiga bulan baru positif. Tapi rasanya sudah enggak enak," ucap Bella.

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Dipoligami, Bella Shofie Minta Nasihat ke Komedian Kiwil

Soal momongan, Bella memang tak mau menunda. Ia bahkan mengharapkan dikaruniai seorang anak perempuan. "Kalau Tuhan ijinkan aku dapat anak, aku pengin punya anak perempuan, aku enggak nunda," kata Bella.

"Kan dokter tahu ya, katanya kalau anaknya mau perempuan banyak makan buah, kalau pengin laki, suaminya banyak makan daging. Kalau cepat di kasil alhamdulillah, meskipun masih banyak pekerjaan ke depan," tandas Bella Shofie.

0 Komentar