Sukses

Celeb

Danang dan Evi Masamba Siapkan Single Pasca Dangdut Academy 2

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 memang telah berakhir. Baik Danang maupun Evi telah selesai menjalani pertarungan untuk menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut.

Dengan munculnya Evi Masamba menjadi pemenang, maka kontes pencarian bakat tersebut telah selesai. Setelah tak bertarung di Dangdut Academy 2, Danang dan Evi pun telah selangkah lebih maju untuk menjadi bintang dangdut masa depan.

Danang dalam Final Dangdut Academy 2. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Evi yang sukses mengalahkan Danang di Final menyatakan ini hanya langkah awal untuk menjadi seorang penyanyi dangdut. Evi menyatakan bahwa dirinya harus tetap menjaga kualitasnya sebagai penyanyi dangdut.

Baca juga: Kalah dari Evi Masamba di Dangdut Academy 2, Danang Tak Kecewa

"Kami harus tetap menjaga kualitas kami ke depannya," ujar Evi saat ditemui setelah acara final Dangdut Academy 2. "Kami harus tetap mengasah kemampuan kami sebagai seorang penyanyi dangdut," lanjutnya.

Evi Masamba juarai D'Academy 2 (Desmond Manullang/Bintang.com)

Ditemui di tepat yang sama, Danang juga mengungkapkan hal serupa. Dia mengungkapkan harapannya untuk tetap bisa berkiprah di dunia dangdut. "Harapan kami agar tetap bisa berkiprah di dunia dangdut. Kami juga harus tetap bisa mempertahankan kualitas," ungkap Danang.

Ditanya soal rencananya setelah gelaran Dangdut Academy 2, Danang menyatakan bahwa dirinya dan Evi telah menyiapkan sebuah single. "Kami sudah produksi single, dan dalam waktu dekat akan dibuat video klipnya. Semoga bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat," tuturnya.

0 Komentar

Belum ada komentar