Sukses

Celeb

Drama Kim Soo Hyun, 'Producers' Cetak Rekor Rating Tinggi Lagi

 

Bintang.com, Jakarta Rating drama 'Producers' yang dibintangi Kim Soo Hyun terus meningkat. Menjelang akhir drama, Producers membukukan rating 14,6 persen untuk seluruh Korea Selatan. Di kota Seoul sendiri, ratingnya mencapai 15,4 persen, demikian dikutip dari KdramaStars.

Dua episode yang ditayangkan akhir pekan lalu memang banyak ditunggu. Jika di episode sembilan, Producers masih mengisahkan bagaimana persaingan antara senior dan junior, maka episode 10 ceritamya mulai mengerucut pada konflik pribadi pemain utamanya.

Penampilan Gong Hyo Jin di drama 'Producers'.

IU disibukkan urusan karir. Sementara hubungan cinta segitiga antara Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun), Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun), dan Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) makin pelik. Di saat Ra Joo Mo mencoba menahan Tak Ye Jin untuk tetap tinggal di apartemennya, Kim Soo Hyun semangat sekali membantu Tak He Jin pindahan.

Baca Juga: Penampilan Gong Hyo Jin di 'Producers' Dipuji Designer

Kedua pria ini sama-sama sulit menyatakan cinta. Inilah yang membuat penonton kembali menyukai drama ini. Karena cerita romantisme drama ini kembali mencuat. Ditambah dengan adegan Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin.

Kim Soo Hyun mencium Gong Hyo Jin di 'Producers' episode 10. Foto: KBS2

Tinggal dua episode yang tersisa, 'Producers' akan berakhir 20 Juni 2015. Dengan konsep semi dokumentasi, penonton drama ini turun naik dengan drastis. Beberapa adegan memang terkesan membosankan. Beruntung empat pemain utamanya Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun memiliki basis fans yang tinggi.

0 Komentar