Sukses

Celeb

Kalah dari Evi Masamba di Dangdut Academy 2, Danang Tak Kecewa

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kontes Dangdut Academy 2 baru saja selesai dan memunculkan Evi Masamba sebagai pemenangnya. Danang yang kalah jumlah suara pun merasa lega meskipun tak menjadi juara pertama. Dia cukup bersyukur dengan apa yang diraihnya.

Meskipun tak meraih juara pertama, Danang tak kecil hati. Kontestan asal Banyuwangi tersebut malah senang karena semuanya telah usai. Dia bersyukur karena telah diberi kesempatan untuk bertarung di final Dangdut Academy 2.

Evi Masamba dalam konser final Dangdut Academy 2. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

"Bersyukur dengan semua yang diberikan Allah. Evi adalah yang terbaik dan akhirnya menjadi juara. Saya ucapkan selamat untuk Evi karena menjadi juara", ujar Danang. "Bagi saya semuanya adalah juara. Saya bersyukur sudah diberi kesempatan untuk masuk grand final, karena ini adalah impian semua peserta lainnya", ungkapnya saat ditemui seusai acara final.

Baca juga: Pendapat Juri Dangdut Academy 2 Perihal Kemenangan Evi Masamba

Sebenarnya para juri lebih memilih Danang untuk menjadi juara. Hal tersebut beralasan karena memang teknik bernyanyi Danang yang lebih bagus ketimbang Evi. Range vokal yang dimilikinya juga sangat bagus. DIbanding Evi, Danang lebih stabil saat bernyanyi di nada rendah maupun tinggi. Berbeda dengan Evi yang kurang bagus ketika bernyanyi di nada rendah.

Evi - Danang D'Academy 2

Ketika ditanya soal kegagalannya menjadi juara pertama, Danang merasa tak kecewa sama sekali. "Saya selalu berpikir positif, yang paling penting ketika final adalah menata hati. Saya sudah siap dengan segala kemungkinan yang terjadi", ujarnya. "Ini bukan kekalahan, karena saya tak merasa kalah. Inilah yang terbaik bagi kita semua," tuturnya.

Meskipun kalah di Final Dangdut Academy 2, Danang Banyuwangi menganggap semuanya belum berakhir. Baginya ujian sesungguhnya adalah ketika berkarir di dunia musik dangdut. "Ini langkah awal untuk kita. Ke depan kita masih punya banyak tantangan untuk tetap bertahan di kancah musik dangdut", katanya.

0 Komentar