Celeb

Selamat! Evi Masamba Resmi Jadi Pemenang D'Academy 2

 

Bintang.com, Jakarta Penentuan pemenang ajang Dangdut Academy 2 telah ditentukan. Evi Masamba berhasil menghempaskan perlawanan Danang Banyuwangi dan resmi memegang gelar pemenang D'Academy 2.

Dalam konser kemenangan Dangdut Academy 2, Indonesia mempercayakan pilihannya kepada Evi. Biduan Masamba ini meraih 54,92% suara, mengalahkan Danang yang hanya meraih 45,08% perolehan suara.

Baca Juga: Evi Masamba ungguli Danang di duel lagu mellow

Baik Evi maupun Danang sama-sama menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam konser malam ini (12/6). Mereka bernyanyi dengan sungguh-sungguh untuk memperebutkan mahkota juara.

Evi yang sempat kalah pada duel pertama, menang secara berurut-turut pada beberapa duel berikutnya. Para juri memberikan suara kepada Evi karena berhasil menunjukkan kemampuan terbaik miliknya.

Evi Masamba juarai D'Academy 2 (Desmond Manullang/Bintang.com)

Meskipun begitu, SMS dari penggemar dangdut di seluruh Indonesia tetap menjadi penentu. Terbukti penilaian para juri sama dengan pilihan penonton.

Dengan kemenangan ini Evi berhak atas mahkota juara Dangdut Academy 2. Meski Evi sempat tersenggol sebelum akhirnya kembali berkompetisi. Sekarang dirinya berhasil menjadi juara dan membuktikan bahwa kerja kerasnya telah berbuah manis. Selamat Evi Masamba, sang pemenang D'Academy 2.

4 Comments