Sukses

Celeb

Nikita Willy: Susah Banget Jadi Sutradara

Bintang.com, Jakarta Selama ini Nikita Purnama Willy atau akrab dikenal nama Nikita Willy dikenal karena peran-perannya dalam puluhan judul sinetron. Namun, ia tak mau terhenti dalam hal karya di dunia entertainment. Belakangan, Nikita tertarik untuk masuk dunia penyutradaraan.

Selagi muda, Nikita ingin melebarkan sayap dengan mengeksplorasi bakat-bakatnya. "Aku tiba-tiba kepikiran pengen jadi sutradara," kata Nikita Willy di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (10/6) malam.

Nikita Willy. (Bintang.com)

"Jadi kita mengatur waktunya, kita harus mengeluarkan ide-ide kita ke dalam sebuah cerita kepada penonton. Pas aku nanya, boleh tapi proyek awal harus didampingi," ujar pemeran sinetron Bidadari ini.

Baca Juga: Rahasia Kebugaran Nikita Willy

Sebuah FTV berjudul Pacar Sewaan pun menjadi debut Nikita sebagai sutradara. Tak mudah memang ketika dirinya menjadi orang yang bertanggung jawab penuh akan sebuah produksi sinetron atau FTV.

Nikita Willy, Si Ratu Muda Sinetron Indonesia. Foto: Instagram

Mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels ini tidak menyangka bisa sukses menjalani tantangan yang menurutnya luar biasa. Pasalnya, menjadi sutradara lebih susah dibandingkan dengan hanya berakting di depan kamera.

"Walaupun agak susah sih, nggak segampang aku pikirkan, susah banget. Dan alhamdulillah setelah yang pertama, udah diberi lagi proyek yang kedua cuma sendirian, tanpa didampingi siapapun," tutur Nikita Willy.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari