Sukses

Celeb

Kirana Larasati Nikah Karena Kebelet, Bukan Alasan Lain

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Usai melakukan pertunangan beberapa waktu lalu, Kirana Larasati pun mulai getol melakukan persiapan menuju pernikahan dengan Tama Gandjar. Rencananya ia akan mengumumkan kabar pernikahannya setelah Lebaran nanti.

"Waktunya, nanti setelah Lebaran dikasih tahu. Bisa dibilang pacaran kami singkat, kalau dijelasin udah berulang kali. Intinya hati yang ngomong, hati dia ngajakin (menikah), hati aku merespon," kata Kirana Larasati di Mall Taman Anggrek, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (7/6/2015).

(Baca juga: Menjelang Pernikahan, Kirana Larasati Rajin Perawatan)

Kirana Larasati dan Tama Gandjar

Pernikahan yang terkesan cepat ini menimbulkan pertanyaan sebagian masyarakat. Demi menghindari fitnah dan kabar miring, Kirana pun buru-buru mengatakan bahwa alasan pernikahannya bukan karena sebuah 'kecelakaan'.

"Kami menikah cepat memang karena sudah kebelet cinta, bukan yang lain," ujar pemeran film Claudia/Jasmine.

Kirana Larasati mengakui jika dirinya pernah memakai narkoba da minuman keras, namun ia sekarang sadar dan kini ia menjadi Duta Artis Pemberantas Narkoba. (Wimbarsana/Bintang.com)

Untuk acara akad dan resepsi, rencananya Kirana akan melangsungkannya di Bandung. Konsep tradisional akan diusungnya bersama tema pernikahan outdoor. "Insya allah di Bandung. Kita menghindari musim hujan karena outdoor. Akad nggak outdoor, cuma kan malamnya outdoor, karena lokasinya di atas, takut kabutnya turun," ucapnya.

(Baca juga: Momen Kemesraan Kirana Larasati dan Tama Gandjar Usai Lamaran)

Soal undangan, Kirana Larasati mengaku tak banyak. Sekitar 2000 undangan akan disebar kepada teman dan keluarga saja. "Undangan dari pihak saya nggak banyak, kebanyakan keluarga, teman juga nggak banyak. Kalau calon suami, kerabat dan famili banyak, jadi mungkin ya sekitar 2000-an," tutur Kirana.

0 Komentar

Belum ada komentar