Sukses

Celeb

Bahagianya Jika Seperti Aura Kasih

Bintang.com, Jakarta Begitu bahagianya menjadi Aura Kasih lantaran bobot tubuhnya tidak gampang melonjak naik. Padahal Aura bukan pribadi yang menjaga ketat asupan makanannya, pasalnya ia mengaku gemar mengonsumsi camilan berat seperti somay, pasta ataupun sphageti.

Baca juga: Aura Kasih Tak Ingin Kisah Cintanya Jadi Konsumsi Publik

Hanya saja Aura memang mengurangi porsi nasi yang dimakannya. Meski begitu bukan berarti Aura tidak pernah mengalami kelebihan berat badan. Wanita yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Glenn Fredly ini pernah memiliki berat hingga 62 kilogram saat masih remaja.

Aura Kasih mengaku tidak melakukan diet ketat karena bobot tubuhnya tidak gampang melonjak naik. (Accessories by House Of Jealouxy/ IG @houseofjealouxy / Photogrpaher by Mario photographie/ IG @mariophotographie, Fashion Stylist by Iwan Latiff/ IG @iwanlatiff, Make-up artis by Lister / IG @bdtvrclist / Bintang.com)

"Dulu pas masih ABG. Itu tahun 2007 kalau enggak salah, berat badanku sampai 62 kilogram. Tapi karena aku ikut ajang kecantikan dan dituntut kurus jadi turun sampai 54 kilogram. Sekarang naik atau turunnya enggak pernah banyak, paling turun sekilo naik sekilo," kata Aura Kasih saat dijumpai di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Menurut Aura, tubuhnya kini sudah ideal dengan berat 52 kilogram dan tinggi 171 cm. Itu sebabnya ia tak berniat menaikkan atau menurunkan bobot badannya lagi.

Pada 2007, Aura Kasih mengaku berat badannya mencapai 62 kilogram. (Wimbarsana/Bintang.com)

Kendati beratnya naik, Aura juga tidak sampai mengalami timbunan lemak di perutnya. "Walau naik bukan berasa badan gede, paling pipi chubby, aku pikir ini kelebihan aku," ujarnya.

Aura Kasih mengatakan menjaga penampilan sangat penting bagi wanita, terutama soal asupan makanan yang dikonsumsi. Bukan hanya mereka yang masih single, yang sudah berumah tangga pun harus merawat tubuh, "Yang penting tahu diri, tahu porsi saja. Kalau aku kurangi danging dan lebih ke ikan untuk menghindari lemak," pungkasnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade