Sukses

Celeb

GGS Ditinggal Dahlia Poland, Michelle Joan Nangis Terus

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kepergian Dahlia Poland dari sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' membuat banyak orang sedih. Tak cuma fans, para pemain sinetron ini juga dirundung kesedihan. Bahkan Michelle Joan sering menangis karena tak sanggup menahan sedih.

Michelle Joan dan Dahlia Poland sudah lama melewati hari-hari bersama. Suka duka di lokasi syuting terekam jelas dalam ingatan Michella Joan, hal inilah yang membuat ia tak sanggup menahan sedih.

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Youtube

"Saat hari terakhir scene dia di GGS aku nyuekin dia, aku ga bisa ngikutin dia karena aku bawaannya mewek terus. Gimana nggak setiap hari di lokasi syuting. Kayak kehilangan semangat syuting juga. Dia orangnya rusuh juga. Kaya aku ulang tahun dia kasih surprise. dia nyuekin aku Seharian tapi pas malem aku dikasih kejutan dia bawa kue," ungkap Michella Joan di Bintaro, Tangerang, Selasa (2/6/2015).

Baca Juga: Suasana Syuting Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

Meskipun sedih, namun ia tak bisa memaksakan keinginan sahabatnya untuk terus berada di sinetron GGS ini. Michelle Joan tetap mendukung yang dilakukan Dahlia Poland. "Dia ada alasan tersendiri yang kita gak tau apa, mungkin dia mau nyobain yang lain, kita sebagai sahabat ya support," sambungnya.

Dahlia Poland pemeran Thea di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: via profilbos.com

Canda tawa dan keisengan yang dilakukan bersama menjadi kenangan berharga selama di Ganteng-Ganteng Serigala. Tentunya perginya Dahlia Poland membuat Michelle Joan merasa kehilangan. "Banyak banget, liat aja di video kita. Ngerjain kru. Banyak yang kita lakuin. Pas dia melet-melet aku lagi cover udah biasa. Yang pasti kehilangan sifat serunya dia. Gak ada yang teriak-teriak," tuturnya.

0 Komentar

Belum ada komentar