Sukses

Celeb

Menang Panasonic Gobel Awards 2015, Najwa Shihab Ogah Jadi Artis

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kepopuleran Najwa Shihab tak perlu diragukan lagi. Gayanya yang kritis saat bertanya ditambah tatapan matanya yang tajam membuat banyak orang 'ciut' saat duduk bersamaan dalam tajuk wawancara. Saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2015, Najwa pun mengungkapkan ada atau tidaknya kemungkinan ia terjun ke panggung hiburan.

Sembari tertawa, Najwa memupuskan kemungkinan tersebut. Bahkan perempuan yang akrab disapa Nana itu mengaku tak pernah mendapat tawaran mencicipi dunia entertain. Menurutnya, mungkin semua produser tahu hiburan bukanlah porsinya.

Najwa Shihab (Wimbarsana/Bintang.com)

"Hahaha, enggak ah, aku bisanya wawancara sama menulis. Aku enggak bisa nyanyi, enggak bisa akting. Jadi sudah ada porsinya masing-masing. Enggak ada (tawaran) sih. Mungkin mereka juga tahu aku enggak bisa," kata Najwa Shihab di malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2015, Hotel Fairmont, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Begitu besar kecintaan Najwa terhadap jurnalistik. Sudah 15 tahun ia bergabung menjadi pembaca berita di salah satu stasiun TV swasta yang memang konsen terhadap pemberitaan. Diakui Najwa, banyak pengetahuan baru yang didapat dengan menjadi seorang jurnalis.

Najwa Shihab (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Panasonic Gobel Awards 2015

Kecintaannya terhadap dunia jurnalistik pun berbuah manis. Najwa dinobatkan menjadi yang terfavorit untuk kategori Host News and Information Talkshow Panasonic Gobel Awards ke-18. Najwa mengalahkan Alfito Deannova, Andi F. Noya, Karni Ilyas, dan Ralph Tampubolon.

"Alhamdulillah bersyukur, mendapat penghargaan dari sesuatu yang kita lakukan itu rasanya istimewa. Muncul di TV itu tidak sendiri. Dan teman-teman di Metro TV selalu kasih dukungan. Jadi penghargaan ini buat semua tim," ucap Najwa Shihab mensyukuri piala Panasonica Gobel Awards 2015 yang diboyongnya.

0 Komentar

Belum ada komentar