Sukses

Celeb

D.O. Putuskan Move On di 'EXO Next Door Episode 16

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Serial drama 'EXO Next Door' sudah memasuki episode 16. Di episode terakhir ini banyak kejutan yang telah dipersiapkan dari episode-episode sebelumnya. Termasuk saat D.O. memutuskan untuk move on.

Kisah percintaan Yeon Hee mengerucut di dua personil EXO yakni D.O. dan Chanyeol. Di akhir episode 15, Yeon Hee kecewa dengan Chanyeol yang lupa dengan janji kencan mereka. Bahkan Yeon Hee harus rela menunggu hingga empat jam.

Adegan di drama seri 'EXO Next Door' Episode 16. Foto: Daily Motion

D.O. yang sejak awal sudah menaruh hati pada Yeon Hee akhirnya harus merelakan wanita idamannya tersebut. Pasalnya, Yeon Hee lebih memilih Chanyeol untuk mengisi hatinya. Tak ingin larut dalam kesedihan, D.O. memutuskan untuk move on.

Baca Juga: Kekecewaan Yeon Hee di 'EXO Next Door' Episode 15

Momen 'kebangkitan' D.O. ini dibarengi oleh rencana tur EXO. Di sisi lain, Yeon Hee harus menerima kenyataan bahwa dirinya telah dipecat oleh Chanyeol. Apa sebenarnya yang telah membuat Chanyeol melakukan itu?

Adegan di drama seri 'EXO Next Door' Episode 16. Foto: Daily Motion

Tak sampai disitu, kekecewaan Yeon Hee ternyata harus terus berlanjut. Chanyeol yang berjanji akan menemuinya setelah tur, ternyata tak kunjung datang hingga enam bulan lamanya. Namun kejutan baru ternyata telah dipersiapkan oleh para personil EXO untuk Yeon Hee. Semua kisah seru mereka dapat kamu saksikan di episode 16 'EXO Next Door' disini.

0 Komentar