Sukses

Celeb

Peran Ray Sahetapy di Captain America Akhirya Terkuak

 

Bintang.com, Jakarta Situs film IMDb merilis Full Cast & Crew untuk Captain America: Civil War. Dari rilis tersebut akhirnya terkuak peran yang dijalani oleh Ray Sahetapy. Aktor gaek itu berperan sebagai Auctionee.

Selama ini Ray memilih diam tidak membicarakan peran yang dilakoninya di Captain Amerika: Civil War. Ray memangn terikat kontrak dilarang membocorkan informasi tentang film tersebut.

Ray Sahetapy

Auctionee adalah sosok antagonis. Kelebihan Auctioneer adalah memiliki akses menuju teknologi canggih dan pertama kali muncul dalam komik Alpha Flight edisi 42 terbitan Marvel tahun 1987. Di penampilan debutnya, ia berhadapan dengan tim Alpha Flight (bagian dari X-Men) setelah menculik dan membius superhero wanita Purple Girl (bernama asli Kara Killgrave dan kerap dipanggil The Purple Woman atau Persuasion).

Baca Juga: Eksklusif, Cerita Ray Sahetapy Usai Syuting Film Captain America

Purple Girl yang kala itu sedang bersama Madison Jeffries (rekannya di Alpha Flight yang sedang ia kendalikan dengan kekuatannya), sedang berada di bawah pengaruh obat bius. Ia pun dikendalikan sepenuhnya oleh Auctioneer yang berniat menjual mereka berdua dalam sebuah acara lelang miliknya.

Ray Sahetapy. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Masih butuh waktu panjang untuk melihat debut Ray Sahetapy di Hollywood. Captain America: Civil War rencananya akan dirilis tahun depan 2016. Sebuah kebanggan bagi kita tatkala aktor Indonesia dipercaya berakting di Hollywood.

0 Komentar