Sukses

Celeb

Image Seksi, Terry Putri Mengaku Malu Berhijab

Bintang.com, Jakarta Sebuah pertimbangan besar ketika Terry Putri memilih untuk mengenakan hijab dalam kesehariannya. Selain karena pekerjaan, track record dirinya sebagai salah satu artis yang kerap berpenampilan seksi pun menjadi alasannya.

Terry mengaku hingga saat ini foto-foto seksi dirinya masih banyak yang muncul ketika keyword namanya diketik di mesin pencari google. "Image seksi sudah terjadi 30 tahun lebih, ya udah gak apa-apa," kata Terry Putri di acara Tafakuran Ranti, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5).

Acara Tafakur Ranti (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kalian tahu sebelum kita ini (berjilbab) ada rasa malu. Tapi emang harus ada rasa malu. Kalau googling masih keluar foto-foto seksi saya," ucapnya.

Memang, butuh proses panjang bagi Terry ketika memutuskan untuk berhijab. Tentunya butuh proses panjang juga kala ia ingin foto-foto seksinya di dunia maya bisa tertimbun oleh foto dirinya yang berhijab.

Acara Tafakur Ranti (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Demi Hijab, Terry Putri Putuskan Banyak Kontrak Kerja

"Semoga ini jadi lebih baik. Proses masih panjang. Ini masih bentuk syukur kasat mata yang terlihat. Masih belajar, kalau masalah hati biar Allah. Alhamdulillahnya punya sahabat. Bukan karena orang sekitar tapi karena kesadaran kita sendiri," ujarnya.

Yang pasti, Terry tak mau hanya mengubah tampilan luarnya saja. Ia ingin terus menata hati dan tetap istiqomah dalam pilihannya ini. "Perilaku saya, proses pelan-pelan ya. Sehari-hari udah mulai pakai. Aku mau istiqomah, ga mau berbangga hati. Aku pengen lillahi ta'ala karena Allah," tutur Terry Putri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • V E R O N I C A
    Editor
    V E R O N I C A