Sukses

Celeb

Chico Jericho dan Adipati Dolken Dikalahkan Adriyan Kurnia

Bintang.com, Jakarta Ali Topan Anak Jalanan akan kembali difilmkan dan John De Rantau. Adryian Kurnia, adalah sosok pemeran Ali Topan yang legendaris ini. Pria 20 tahun tersebut rencananya akan bersanding dengan Pevita Pearce atau Chelsea Islan.

"Untuk peran Ali itu sudah ada 10 kandidat, termasuk orang yang sudah ngetop. Tapi gue nggak sreg kalau orang punya nama peranin jadi Ali, takutnya karakter Alinya nggak muncul, pas gue liat Adrian itu pas‬," ujar John De Rantau di Warung Apresiasi, Bulungan, Jakarta Selatan (22/5).

Soft Launching film Ali Topan Anak Jalanan. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

John yakin jika Adrian bisa menjadi sosok Ali Topan yang diinginkannya. Karenanya, ia pun berani menyingkirkan nama-nama yang sudah familiar di kancah perfilman nasional seperti Chiko Jerikho dan Adipati Dolken. "Beberapa nama dari 10 kandidat itu adalah Chiko ama Adipati. Saya yakin dia bisa mengalahkan orang-orang yang udah punya nama," ujar John De Rantau.

Baca Juga: Berkat 'Cahaya dari Timur', Chico Jerikho Jadi Duta Ambon

Adrian sendiri saat ini masih berusia 20 tahun. Ia tercatat sebagai mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta yang mengambil jurusan Film. Ia mengaku sangat senang bisa menjadi pemeran utama dalam film ini.

Chico Jerikco. (Wimbarsana/bintang.com)

"Saya seneng banget sih waktu pertama dikasih skenarionya, itu kaya gua banget. Insya Allah lancar engga terbebani. Dibawa santai saja," ujarnya. Film 'Ali Topan Anak Jalanan 'juga akan diperankan oleh aktor senior seperti Ray Sahetapy, Tio Pakusadewo, dan Jajang C. Noer.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari