Sukses

Celeb

Rae Sita Supit Pergi untuk Selamanya

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Rae Sita Supit, seorang aktris senior meninggal dunia hari ini, Rabu (20/5/2015). Rae Sita yang terkenal lewat film Cintaku di Kampus Biru meninggal dunia karena penyakit kanker ovarium.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Yan Wijaya, seorang wartawan senior melalui aplikasi pesan singkat. Seorang pendeta, Reo B. Panggabean, pun membenarkan kabar tersebut melalui akun Twitternya.

Menurut kabar yang didapat oleh Yan Wijaya, Rae Sita meninggal dunia akibat kanker yang dideritanya. Rae Sita akan disemayamkan di Heavenly Home Gatot Subroto malam ini sebelum dimakamkan di  Karawang besok.

“Aktris senior anggota LSF Rae Sita meninggal. Malam ini disemayamkan di Heavenly Home Gatot Subroto. Besok dimakamkan di Karawang,” kata Yan Wijaya.

Rae Sita Supit. (archives.cap.anu.edu.au)

“Baru saja saya mendapat kabar Ibu Rae Sita Supit baru saja meninggal dunia karena penyakit kanker Rabu 20/5/2015,” tambahnya.

Sebelum Rae Sita Supit, bulan ini komedian Pepeng, presenter Andrie Djarot, dan aktor Didi Petet turut dipanggil Yang Maha Kuasa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan, Rae Sita Supit.

0 Komentar

Belum ada komentar