Celeb

Anak Dude Harlino - Alyssa Soebandono Senang Mendengar Azan

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Usia 3 bulan, bayi sudah bisa merasakan keadaan di sekitarnya. Mata yang sudah melihat dan telinga yang mulai mendengar. Begitupun dengan buah hati pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Bahkan diakui Dude, putranya sangat suka mendengarkan suara azan. Kegemaran itu terlihat dari pola keseharian anak Dude dan Alyssa.

"Anak sekarang polanya sudah teratur, tidur jam 10 malam, bangun jam 2 pagi nanti bangun lagi pas azan subuh. Dia paling suka azan subuh. Setiap azan dia bangun," ungkap Dude Harlino usai jumpa pers ajang Panasonic Gobel Awards ke 18 di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2015).

(Ajak Anak, Mobil Dude Harlino - Alyssa Soebandono Penuh Sesak)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berfoto bersama anaknya.

Sebagai orang tua, sejak dini Dude dan Alyssa ingin menanamkan pondasi agama kepada anaknya. Maka dari itu pasutri ini kerap beribadah di depan si anak. Semisal memperdengarkan ayat suci Alquran ataupun memperlihatkan gerakan salat.

"Anak saya baru 3 bulan usianya, sekarang yang saya lihat dia baru bisa mendengar dann melihat. Kita ingin membangun pondasi agama, setelah itu dia mau membangun apa saja terserah di atas pondasi agama. Sekarang saya dan Icha mau dia mendengar bacaan yang baik, melihat ibunya salat," jelas Dude.


Tanggal 19 Februari 2015, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikaruniai anak yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. (Wimbarsana/Bintang.com)

(Baca juga: Lucunya Foto Selfie Dude bersama Anaknya)

Dude dan Alyssa memang tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Apalagi melihat polah si buah hati yang begitu menggemaskan. Rupanya darah seni kedua orang tuanya mulai terlihat di diri si anak.

"Dia sudah bisa senyum, sama ngeliat. Apa lagi kalau kita ambil kamera pasti dia langsung lihat ke kamera," tandasnya.

Kebahagiaan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono saat ini merupakan bagian dari keputusan mereka untuk menikah pada 22 Maret 2014 lalu. Keduanya menikah di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah. Selang setahun, Alyssa pun dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

0 Comments