Sukses

Celeb

Ririn Dwi Ariyanti Takut Saat Syuting Dejavu: Ajian Putar Giling

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Berperan sebagai Sofi dalam film 'Dejavu: Ajian Putar Giling' tak membuat Ririn Dwi Ariyanti jadi sosok pemberani. Sosok yang paling seram dalam film itu justru membuat Ririn tak berani sendirian di lokasi syuting.

"Aku pertama kali main film horor, takut si main film horor. Tapi kalo boleh jujur aku gak pernah sendiri di lokasi syuting selalu ada yang nemenin," kata Ririn Dwi Ariyanti di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Ririn Dwi Ariyanti ketakutan di lokasi syuting. Foto: Dokumentasi Bintang.com)

Hal itu diakui oleh suami Ririn. Meskipun ia terlihat berani, namun kenyataannya tidak seperti itu. Aktris kelahiran Malang ini memang seorang perempuan yang tak berani jika berkaitan dengan hal-hal aneh.

"Penakut ya sama kaya cewek biasa. Ya sebenarnya penakut cuma mungkin karena tuntutan peran harus jadi pemberani. Kalo mau jujur lokasi syutingnya emang serem," kata Aldi Bragi saat di jumpai di tempat yang sama.

Ririn Dwi Ariyanti tak berani sendirian di lokasi yuting film.

Film 'Dejavu: Ajian Putar Giling' bercerita tentang seorang perawat yang datang ke salah satu rumah. Tapi di dalam rumah itu ia mulai mengalami kejadian-kejadian aneh. Tak hanya seram film ini juga mempunyai pesan.

"Pesan dari film 'Dejavu: Ajian Putar Giling' bicara mitos Dejavu, kita kayaknya pernah mengalami kejadian itu. ini juga berkaitan dengan ajian puter giling. Dimana apa yang kita lakukan akan berbalik pada kita sendiri. Jadi kalo kita jahat, kita akan berbalik dijahatin juga," ungkap Ririn Dwi Ariyanti.

0 Komentar

Belum ada komentar