Sukses

Celeb

Eksklusif DJ Putri Una dan Hasratnya Berkarir di Dunia Musik

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Profesi disc jockey, atau DJ di era sekarang makin menjanjikan. Karenanya tak sedikit para selebritis tanah air yang akhirnya terjun sebagai party-rocker. Tapi nge-DJ itu tak semudah kelihatannya, coba saja tanya Putri Una Astari, atau yang lebih akrab disapa DJ Una.

Sebelum bisa terkenal seperti sekarang, jalan panjang berliku telah ia lalui. Tak sedikit pula waktu yang ia butuhkan untuk menguasai seluk beluk dunia DJ. Karena memainkan turn table pada dasarnya memang bukan perkara mudah.

DJ Una Eksklusif Bintang.com (MUA: Yenny, FG: Galih W Satria, Location: Motoinc Studio)

Tim Bintang.com pun berkesempatan untuk membahas lebih dalam tentang keseriusan seorang Putri Una dalam menjalani profesinya sebagai DJ dan entertainer. Simak hasil interview kami dengan musisi yang tingkat kecantikannya maksimal saat berada di balik meja DJ ini.

1. Awal Perkenalan DJ Una dengan Musik Ajep-ajep

Sebelumnya nama DJ Una mungkin banyak dikenal di kalangan tertentu saja. Namun semenjak dirinya tampil di acara musik pagi, banyak orang penasaran dengan si cantik yang satu ini.

Putri Una pun tak menempuh jalannya dengan mulus. Namun dengan ketertarikannya yang tak terbendung dengan musik dance, ia berusaha konsisten dengan pilihannya.

DJ Una Eksklusif Bintang.com (MUA: Yenny, FG: Galih W Satria, Location: Motoinc Studio)

"Awalnya sih karena suka musik dance, dan kebetulan kakak aku udah lebih dulu nge-DJ. Sempat dapet tentangan karena dulu kan musik dance adanya di klub-klub malam. Tapi setelah aku tampil di acara musik pagi, konotasi itu mulai hilang," kata DJ Una usai menjalani pemotretan dengan Bintang.com di Motoinc Studio kawasan Jakarta Barat.

Sempat mengalami kesulitan, DJ Una tak ragu untuk bertanya dan belajar kepada mereka yang lebih senior. Dan dalam tiga tahun belakangan, ia makin serius untuk benar-benar mendalami hal teknis dan mengeksplor bakatnya meramu musik.

2. Nggak Cuma Nge-DJ, Una Juga Akan Nyanyi di Album Baru

Tak ingin setengah-setengah, DJ Una sudah menyiapkan mini album (EP) berjudul Planet of The Apps sebagai wadah kreativitasnya di musik. Nantinya, album ini akan memuat komposisi Una dengan genre Electronic Dance Music yang belakangan makin ngehits.

Namun selain mewadahi idealismenya dengan musik ajep-ajep, Una juga telah merampungkan sebuah single pop berjudul DAKU (Dan Aku Kekasihmu). Dalam waktu dekat, DJ kelahiran Medan ini akan membuat video klip untuk single tersebut.

Foto profil DJ Una Eksklusif Bintang.com (MUA: Yenny, FG: Desmond Manullang, Location: Motoinc Studio)

"Sekarang lagi nyiapin single pop judulnya DAKU. Lagu ini menjadi penghantar album aku yang Insya Allah akan rilis pertengahan tahun ini," tutur Una.

Sedikit bocoran nih, single Una yang baru ini agak-agak bernuansa galau loh. Penasaran? Tunggu launching video klipnya ya.

3. Cerita Berkesan Una dengan Fans

Sebagai seniman Una tentu punya orang-orang yang selalu mendukung karirnya di dunia entertainment. Una pun menceritakan sebuah pengalaman menyentuh yang pernah ia rasakan bersama salah satu Unalova, sebutan fansnya.

"Jadi ada satu fans yang dia dalam kondisi sakit, tapi dia nonton aku setiap pagi di acara musik. Dan suatu saat dia nulis surat dan bilang kalau dia ceria nonton aku, dan dia juga bilang aku jadi salah satu penyemangat dia buat hidup. Dan dia akan terus berjuang untuk melawan penyakitnya biar bisa nonton aku di TV," tuturnya.

DJ Una Eksklusif Bintang.com (MUA: Yenny, FG: Galih W Satria, Location: Motoinc Studio)

Namun ada juga ternyata Unalova yang melakukan hal tak terduga. "Jadi ada fans yang tiba-tiba dateng dan bilang 'Una aku pengen ke rumah kamu, ketemu orangtua kamu', macem-macem sih, seru juga," kata DJ Una.

Eksklusif DJ Putri Una dan Hasratnya Berkarir di Dunia Musik

0 Komentar

Belum ada komentar