Sukses

Celeb

Cut Tary, Pemenang MTQ Saat Kecil

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kabar miring kembali menerpa artis Cut Tary. Perempuan yang pernah menjadi presenter itu dikabarkan sedang berbadan dua. Kabar yang tak jelas asal-muasalnya itu tentu sangat menyakitkan.

Terlepas dari kabar miring tersebut, Cut Tary memiliki kemampuan dalam membaca Al-Quran, meski ia seorang artis. Tak banyak artis yang memiliki kemampuan tersebut.

(Baca juga: Ersa Mayori Bocorkan Tipe Pria Idaman Cut Tary)

Cut Tary

Cut Tary lahir di Jakarta, 1 November 1997. Perempuan berdarah Aceh – Minang ini sudah mengukir prestasi saat masih di bangku SD. Ia menjadi juara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat RW. Hal tersebut tentu saja berkat bimbingan kedua orang tuanya.

Selain membaca Al-Quran, Cut Tary juga sempat belajar piano dan organ. Ia juga tertarik dengan dunia seni peran. Sejak menjadi Gadis Sampul 1991, karier Cut Tary tambah kinclong. Padahal, usianya baru beranjak 16 tahun.

Cut Tary

Sejak itu tawaran makin banyak. Harry de Fretes kemudian mengajak Cut Tary menjadi bintang tamu dalam sinetron komedi Dongeng Langit. Sejumlah sinetron pun sempat ia bintangi. Mulai dari Doaku Harapanku, Tersanjung, Rosalinda. Namun, belakangan ia lebih fokus ke dunia presenter.

1 Komentar