Celeb

Wajah Cantik Tamara Bleszynski Saat Muda, Masih Ingat?

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Di usia 40 tahun, kecantikan Tamara Bleszynki memang masih terlihat nyata sehingga membuatnya dipuja orang. Tapi pernahkah kalian bertanya-tanya seperti apa pesonanya saat masih muda?

Pada dasarnya, nama Tamara Bleszynski sudah dikenal sejak di terjun ke dunia akting pada tahun 1996. Namun saat ini mungkin banyak orang yang sudah lupa dengan kecantikannya saat itu.

 

mama😍

A photo posted by Teuku Rassya (@teukurassya) on

Namun bagi kalian yang penasaran atau sekedar ingin bernostalgia dengan pesonanya saat itu, coba lihat foto berikut ini. Gambar ini diposting oleh anak Tamara, Teuku Rassya, sekitar tiga bulan yang lalu.

Rassya memang tidak menyebutkan kapan foto itu diambil, namun sepertinya usia Tamara saat itu masih sekitar 20 tahunan. Tubuhnya pun terlihat jauh lebih ramping dari penampilannya sekarang.

 

mama❤️

A photo posted by Teuku Rassya (@teukurassya) on

Dalam foto setengah badan tersebut, Tamara mengenakan baju warna biru tua. Rambutnya yang berombak dan tebal menunjukkan gaya tren antara tahun 1980an hingga 1990an.

Teuku Rassya sendiri adalah buah pernikahan Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly. Sayangnya, pernikahan ini kemudian kandas pada 3 Januari 2007. Tamara kemudian menikah dengan dengan Mike Lewis, namun bercerai dua tahun kemudian.

0 Comments