Celeb

Jejak Langkah Catherine Wilson di Dunia Entertainment

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Cantik, seorang model, bisa berakting, dan juga bernyayi. Ya, itulah yang menggambarkan sosok Catherine Wilson atau yang akrab disapa Keket.

Perempuan kelahiran 25 Februari 1981 ini adalah putri dari pasangan berdarah Inggris (Ayah) dan Indonesia-Arab (Ibu). Paras cantik dan tubuh semampainya sangat mendukung kariernya sebagai model.

Pesona cantik Catherine Wilson selalu bisa melumpuhkan hati banyak pria (via istimewa)

Tidak hanya itu, Keket pernah membintangi film layar lebar, seperti Cinta Silver, dan juga sinetron. Keket juga menjajal terjun ke dunia tarik suara dan merilis beberapa lagu baik solo maupun duet.

Baca Juga: Masuk List Artis 'Bispak', Catherine Wilson Akui Pernah Ditawar

Kariernya sangat cermerlang. Tidak demikian halnya dengan kisah asmaranyanya. Keket menikah dengan Achmad Muchlas Arofat. Achmad adalah seorang duda beranak satu dan juga seorang pengusaha peternakan sapi dari Malang.

Pesona cantik Catherine Wilson selalu bisa melumpuhkan hati banyak pria (via istimewa)

Akad nikah dilaksanakan pada 1 Juni 2012 dan resepsinya diadakan pada 23 Juni 2012. Namun sayang, kurang dari satu tahun pernikahan itu kandas. Keket pun hanya mengatakan kalau perbedaan yang ada di antara merekalah yang menyebabkan perpisahan tersebut.

Belakangan, nama Catherine Wilson sedang jadi pembicaraan. Hal ini karena inisial namanya ada di daftar nama artis yang ‘bispak’. Keket pun mengaku biasa saja. Ia tak merasa terganggu karena kenyataannya ia tidak melakukan hal tersebut.

Meski begitu Catherine Wilson mengaku pernah ditawar oleh laki-laki hidung belang. Catherine pun menolak secara baik-baik tawaran tersebut.

0 Comments