Sukses

Celeb

Ribuan Orang Antre, Ambulans pun Disiagakan di Konser Katy Perry

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Menjelang sore hari, ribuan penggemar Katy Perry mulai merangsek ke depan pintu masuk International Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten. Mereka diketahui telah mendatangi venue konser semenjak pagi hari.

"Sudah ada yang dari pagi mereka," kata salah seorang satuan pengamanan di pintu masuk ICE, BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (9/5).

Ribuan penonton padati konser Katy Perry (Ruswanto/Bintang.com)

Selain petugas keamanan yang disiagakan, pihak promotor pun telah menyiapkan sebuah mobil ambulans yang diparkir di depan pintu masuk gedung ICE sebagai tempat penyelenggaraan konser bertajuk Katy Perry The Prismatic World Tour.

Baca Juga: Kejutan apa yang akan tersaji di konser Katy Perry nanti malam?

Para penonton yang ingin segera menyaksikan penampilan pelantun Part of Me ini tak sabar. Mereka yang tadinya hanya duduk-duduk, langsung berdiri sembari berteriak kepada panitia untuk segera membuka pagar.

Katy Perry Konser Jakarta

"Buka, buka, buka," demikian teriakan para KatyKats, sebutan bagi penggemar Katy Perry.

Seperti diketahui, konser kali ini merupakan kali kedua Katy Perry tampil di Indonesia. Sebelumnya, Katy memberikan aksi maksimal di panggung Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada tahun 2012 lalu.

0 Komentar

Belum ada komentar