Sukses

Celeb

Mikha Tambayong Belum Siap Susul Sonya Fatmala

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Meski banyak artis Indonesia yang menikah dalam usia belia, seperti Sonya Fatmala yang dinikahi Hengky Kurniawan, Mikha Tambayong belum siap menyusul. Ia masih ingin berkarier dahulu di dunia entertainmen. Dan satu lagi pendidikan pun ingin ia tuntaskan. Setelah dua hal itu tercapai baru dia memikirkan pernikahan.

Karena itu saat ditanya apakah punya target menikah kapan ia kesulitan menjawab pertanyaan itu. "Aku enggak mau nargetin nikah umur berapa dan berapa tahun lagi. Sekarang aku emang fokus sama pendidikan dan karir," kata Mikha Tambayong di Jumat (8/5/2015).

Baca juga: Mikha Tambayong, dari ‘Kepompong’ hingga ‘Siti Bling Bling’

Mikha Tambayong (Instagram)

Di tengah kesibukannya syuting dan menekuni pendidikan, Mikha meluangkan waktu untuk hadir saat sahabatnya Sonya Fatmala menggelar resepsi pernikahan dengan Hengky Kurniawan. Namun ia belum terpengaruh untuk mengikuti jejak Sonya Fatmala. Mikha dan Sonya memang sudah kenal lama. Mereka sudah saling kenal sejak sama-sama menapaki karier di dunia entertainmen. Susah senang dilakoni bersama.

Melihat sahabatnya menikah muda tak membuat Mikha heran. Karena semenjak dulu Sonya memiliki kepribadian yang lebih dewasa. "Memang dari dulu dia dewasa anaknya. Dibandingin sama aku dia lebih dewasa," jelas MikhaTambayong.

Baca juga: Sebelumnya Punya Momongan Hengky dan Sonya Ingin Umroh

Memadukan dunia nyanyi dan sinetron

Saat ini Mikha sedang fokus dengan karier dan pendidikan, ia baru akan menikah ketika ia sudah merasa siap dan pasangannya juga siap untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius. “Kalau sudah siap dan pasangan saya juga siap juga baru kita menikah,” elaknya tanpa menyebut siapa pasangannya sekarang.

0 Komentar