Sukses

Celeb

'Kau Terindah' Antarkan Aliando Menangi SCTV Music Awards 2015

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Aura superstar tampaknya benar-benar terdapat dalam diri Aliando Syarief. Berawal dari main sinetron, Ali sukses lebarkan sayap di jagat musik. Lagu debutnya, Kau Terindah berhasil membuatnya memenangi SCTV Music Awards 2015.

Terkenal sebagai lawan main Prilly Latuconsina di Ganteng Ganteng Serigala, Aliando rupanya serius dalam karir musiknya. Meski baru pertama merilis single, Aliando mampu memikat para fans setia dengan suaranya.

Aksi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di atas panggung (Galih W Satria/Bintang.com)

Mengalahkan sederet nama tenar lainnya seperti Cita Citata dan Lesty Dangdut Academy, piala Pendatang Baru Paling Ngetop dan Lagu Pop Paling Ngetop akhirnya jatuh ke tangan Aliando. Sungguh prestasi besar bagi seorang rising star yang belum cukup lama berkecimpung di dunia musik.

Ketika disebutkan namanya, Aliando pun mendapatkan ucapan selamat dari Prilly yang duduk di sampingnya. Setelah itu, ia naik ke atas panggung untuk menerima piala yang dipegang oleh Aldi Kiki CJR dan Fatin.

Aliando Syarief (Galih W Satria/Bintang.com)

"Terima kasih sudah diberi kepercayaan oleh SCTV untuk penghargaan ini. Buat CJR dan Fatin juga, makasih, kalian juga hebat," kata Aliando disambut riuh penonton di Studio Emtek SCTV (6/5).

Dengan penghargaan ini kemampuan Aliando di bidang musik setidaknya telah diakui oleh banyak pihak. Yang paling ditunggu-tunggu tentu duet mautnya dengan Prilly nih. Kapan ya mereka akan merilis single baru?

0 Komentar