Sukses

Celeb

Komedian Pepeng Jari-jari Meninggal Dunia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kabar duka kembali melanda dunia hiburan tanah air. Beberapa menit lalu, dunia maya dikejutkan oleh kabar meninggalnya komedian Pepeng, yang dikenal lewat acara telekuis Jari-Jari.

Saat dihubungi oleh Bintang.com, anak Pepeng membenarkan bahwa Pepeng telah meninggal sekitar pukul 10 pagi. Namun hingga berita ini ditulis, keluarga Pepeng belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

Kematian Pepeng membuat pilu dunia lawak

Salah satu media online menyebutkan bahwa pria bernama lengkap Ferrasta Soebardi itu meninggal di rumah sakit Puri Cinere. Sebelumnya, dia dilarikan ke ICU sekitar pukul 02.00 dini hari.

Pepeng sendiri lahir di Sumenep, Madura, pada 23 September 1954. Dia mengawali karir sebagai pelawak pada tahun 1978, setelah memenangkan Lomba Lawak Mahasiswa, sebagai juara pertama.

Kematian Pepeng membuat pilu dunia lawak

Setelah memenangkan lomba, dia membentuk grup lawak bernama Banana Joke bersama Nana Krip dan Krisna Purwana. Selain itu, dia juga mempopulerkan grup bernama FKR 246, serta grup musik humor Gmselo.

Pepeng memang sudah cukup lama berjuang dengan penyakit multiple sclerosis, kurang lebih sepuluh tahun. Kini, dunia lawak harus merelakannya pergi ke tempat yang lebih baik. Selamat jalan, Pepeng...

0 Komentar

Belum ada komentar