Sukses

Celeb

Super Show 6 Usai, Yesung Susul Super Junior ke Indonesia

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setelah diekjutkan dengan persembahan spesial di Super Show 6, ELF Indonesia kembali dibuat gempar oleh personel Super Junior. Sebuah foto Instagram yang diunggah Yesung sukses bikin fans penasaran setengah mati.

Yesung memang absen dalam gelaran Super Show 6 yang berlangsung 3 Mei kemarin lantaran baru menyelesaikan wajib militer hingga tanggal 4. Di Instagram, Yesung tiba-tiba mengungkap akan terbang ke Indonesia, khususnya ke Jakarta!

 

I am scheduled to visit Jakarta on May 6th. It will be my first schedule. #jakarta #maps

A photo posted by Yesung (@yesung1106) on

"Aku dijadwalkan ke Jakarta 6 Mei besok. Ini akna menjadi jadwal aktivitas pertamaku," kata Yesung dalam kolom caption foto 4 Mei kemarin.

Sementara itu, fans masih bertanya-tanya kenapa Yesung terbang ke Jakarta padahal konser SS6 telah usai. Para fans langsung menghujani foto tersebut dengan pertanyaan. Namun belum ada kejelasan terkait kedatangan misterius Yesung ke Indonesia.

Yesung bukan satu-satunya yang absen dalam konser penutup SS6 di Indonesia. Shindong dan Sungmin juga tak bisa menyapa fansnya di Indonesia lantaran menjalani wajib militer di Negeri Ginseng.

Konser Super Show 6 sendiri telah menyedot 20 ribu lebih penonton yang memadati Indonesia Convention Exhibition, Jakarta (3/5). ELF tanah air disuguhkan dengan berbagai kejutan dari para personel SuJu yang tampil nyaris sempurna.

0 Komentar

Belum ada komentar