Sukses

Celeb

Matthew Settle Puji Akting Estelle Linden di 'Valentine'

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bukan cuma melihat potensi film Indonesia yang terus berkembang, aktor Hollywood, Matthew Settle pun memuji kepiawaian akting artis muda Estelle Linden. Ya, Matthew dan Estelle memang beradu akting di film superhero 'Valentine'. Estelle berperan sebagai Sry Maya, sedangkan Matthew menjadi Bono.

Matthew mengakui kemampuan akting Estelle yang tak biasa. Pemain serial TV 'Gossip Girl' ini merasa beruntung bisa beradu akting dengan dara blasteran Indonesia-Belanda itu. "Saya merasa tepat sekali memilih Estelle Linden. Dia aktris luar biasa, kemampuan berkelahinya pun bagus. Dia bintang, kalau ada Estelle passionnya terasa. Saya mudah bekerja sama dengan Estelle. Skylar tepat memilih dia," kata Matthew Stelle di sela syuting film 'Valentine', kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Foto Cast Film Valentine (Wimbarsana/bintang.com)

Matthew mengaku salah satu pecinta film yang diangkat dari cerita komik superhero. Ia tidak memungkiri, film yang mengulas tentang karakter superhero begitu diminati belakangan ini. "Dalam hidup sehari-hari kita adalah superhero, itu yang bikin individu jadi superhero. Itulah mengapa, pasar superhero bagus," ujar pria kelahiran Carolina, 17 September 1969 ini.

Film Valentine berkisah tentang Bono yang merupakan penulis cerita film. Bono memiliki ide untuk membuat film superhero wanita bernama Valentine. Akan tetapi, keinginan Bono tersebut tak mendapat sambutan baik dari para produser film. Ditolak oleh beberapa produser tak membuatnya putus asa, hingga akhirnya ia bertemu dengan Sry Maya. Sry diam-diam memiliki passion untuk menjadi seorang aktris.

Foto Cast Film Valentine (Wimbarsana/bintang.com)

Selain Estelle Linden dan Matthew Settle, film arahan sutradara Agus Pestol ini juga melibatkan aktor-aktor dalam negeri seperti Arie Dagienk dan Indra Birowo. Film 'Valentine' direncanakan akan rilis serentak pada Desember 2015.

0 Komentar

Belum ada komentar