Celeb

Indra L Bruggman Kembali Klarifikasi Foto Soraya Abdullah

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Belum lama ini pesinetron Indra L Bruggman mengunggah foto dirinya di akun media sosial bersama wanita bercadar. Tak disangka foto itu membuat heboh dunia maya. Indra pun harus keawalan meladeni pertanyaan teman, sahabat dan wartawan yang menanyakan sosok Soraya Abdullah dalam foto tersebut.

Mungkin karena penjelasan Indra belum tuntas atau tak ada topik lain yang menarik soal bintang asal Tasikmalaya itu, sehingga wartawan masih  bertanya-tanya soal foto dia dengan perempuan bercadar. Saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Minggu (3/5 2015)  Indra menerangkan salah satu wanita bercadar yang berfoto bersama dirinya itu memang benar Soraya Abdullah.

Lihat juga:  Indra L Bruggman dan Misteri Wanita Bercadar

 Indra L Bruggman tampak akrab dengan perempuan bercadar. (Instagram @indrabruggman)

"Ada emang salah satu dari foto itu Mbak Soraya Abdullah dan yang satu lagi bukan. Jadi kalo saya bilang perempuan bercadar itu Soraya, nanti orang konotasinya yang lain," kata Indra Bruggman.

Baca juga: Indra L Bruggman Antara Akting dan Bisnis

Namun, pria yang mempunyai nama lengkap Indra Lesmana Bruggman ini menjelaskan. Dalam foto tersebut terdapat dua perempuan bercadar dan salah satunya yang sedang mencium Indra ialah anak dari Soraya. "Yang nyium saya bukan Mbak Soraya, yang nyium itu anaknya Mbak Soraya. Anaknya Mbak Soraya bercadar juga," jelasnya.

Indra L Bruggman bersama perempuan bercadar. (Instagram @indrabruggman)

Menurut Indra, Soraya Abdullah bercadar mempunyai alasan tersendiri, ia menyimpan kecantikannya untuk orang yang akan bersamanya nanti. "Itu kewajiban buat mereka menutupi kecantikannya. Dia nutupin kecantikannya. Menurut dia kecantikannya hanya untuk pasangannya. Dia ingin lebih menjaga diri, takut mengundang nafsu jadi dosa," papar Indra.

0 Comments