Sukses

Celeb

Lima Fakta Unik Tentang Cassandra Lee

Bintang.com, Jakarta Ada lima hal unik yang dari bintang sinetron Cassandra Lee yang perlu Anda ketahui. Dari kelima hal ini mungkin satu dua ada yang sama dengan Anda. Ternyata Cassie –begitu ia biasa disapa— juga seperti Anda.

Apa saja kelima hal unik yang biasa dilakoni oleh bintang sinetron Rain The Series ini. Berikut Bintang.com bikin rangkumannya untuk Anda. Yuk kita intip.

Pertama, Cassandra tipe orang males-malesan bangun pagi. "Aku ini orang yang paling malas bangun pagi. Namun karena aku harus syuting, ya mau tidak mau harus bangun pagi agar tidak telat sampai di lokasi syuting. Kalau pas enggak ada syuting aku bisa molor sampai siang,” ujar Cassie saat ditemui di kediamannya di perumahan Alam Sutera, Tangerang, Jumat (1/5/2015).

Baca juga: Cassandra Lee Sempat Menolak Main di 'Rain The Series'

Cassandra Lee. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kedua, Cassandra tidak ingin terlihat lemah. "Saat aku sedang diet, aku tak mau terlihat lemah. Kadang godaan itu datang menadak. Tiba-tiba ada orang yang sedang makan burger lewat di depan aku, pokoknya enak banget. Kalau enggak malu pengen minta deh. Tetapi aku harus tahan sekuat mungkin. Untuk mendapatkan penampilan yang oke di sinetron aku memang harus menjaga berat badan,” katanya.

Ketiga, Cassandra benci orang munafik. "Aku paling benci di dalem orang kaya mereka munafik atau dia diem-diem tapi nusuk dari belakang. Atau kaya mereka janji ini bilang ini tapi mereka malah melakukan hal sebaliknya," tambahnya.

Cantiknya Cassandra Lee. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Keempat, Cassandra benci matematika. "Aku benci matematika tapi aku suka banget sama IPA. Matematika itu ngeselin. Pelajaran aljabar atau kalkulus kan itu adalah pelajaran yang paling menyebalkan buat aku," jelasnya.

Dan kelima, Cassandra Lee penyuka keju. "Aku cinta keju karena cita rasanya enak banget. Aku dari dulu sudah menyukai keju. Aku pernah malam-malam pergi ke dapur, lalu ambil keju dan umpetin dari papa. Pokoknya makanan apa aja kalau ditambah keju akan makin enak. Sakitnya tuh di sini kalo aku engga bisa makan keju," katanya sembari berseloroh menirukan gaya pedangdut Cita Citata.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Joanzen Yoka
    Author
    Joanzen Yoka
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli