Sukses

Celeb

Woyo-Woyo, Lagu Soimah untuk D'Academy 2 Indosiar

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Salah satu komentator ajang pencarian bakat D'Academy 2 Soimah baru-baru ini merilis lagu untuk program dangdut tersebut. Lagu berjudul 'Woyo-Woyo' tersebut memang sering dibawakan Soimah ketika acara sedang berlangsung.

Lagu 'Woyo-Woyo' ini memang menjadi lagu wajib yang muncul setiap acara berlangsung. Semua penonton selalu menantikan lagu bergenre dangdut ini.

Soimah

Tak hanya bernyanyi, Soimah seringkali memperagakan joget Woyo-Woyo. Kehadiran Soimah di D'Academy 2 Indosiar memang memberikan warna tersendiri bagi para penonton yang hadir.

Baca juga: Bumipun Turut Menangis, Evi Masamba Pukau Fans Dangdut Academy 2

Kehadiran Soimah membuat suasana panggung menjadi leih ceria dengangaya khas-nya yang jenaka. Dengan suara merdu khas sinden jawa serta kelucuan yang ada pada diri Soimah, membuat penonton yang hadir menjadi terhibur.

Soimah

Lagu ini memang dicuptakan khusus oleh Miswan Yulianto / Hidayati untuk Soimah. Sendangkan untuk masalah rekaman, Soimah mempercayakannya pada Pelangi Records.

Kemampuan vokal Soimah yang mumpuni memang membuatnya sering bernyanyi di acara-acara televisi. Karena dengan kemampuan bernyanyinya tersebut Soimah bisa eksis di dunia hiburan sampai sekarang.

0 Komentar