Sukses

Celeb

Naik Gunung Ala 'Romeo+Rinjani' dengan Baju Seksi, Berani?

Bintang.com, Jakarta Poster film 'Romeo+Rinjani' yang diproduksi Starvision menjadi kontroversi. Poster tersebut memperlihatkan para pemain utamanya, Deva Mahenra, Kimberly Ryder dan Alexa Key dengan latar belakang Gunung Rinjani. Baju yang dikenakan Alexa dianggap tidak masuk akal untuk naik gunung.

Alexa memakai kaos tanpa lengan dengan dada rendah ditambah dengan hotpants berbahan dasar jeans super mini. Meski ia melengkapi penampilannya dengan tas ransel besar dan juga tongkat untuk menopang tubuhnya, orang yang biasa naik gunung pun pasti akan berpikir jika Alexa akan kedinginan tanpa harus sampai puncaknya.

Foto Adegan film Romeo dan Rinjani (Starvision Plus)

Ruben, misalnya, meragukan poster tersebut. "Gila, waktu itu aku naik Rinjani dengan baju lapis 4 saja masih kedinginan. Nggak mungkin dong Alexa tahan naik gunung dengan hot pants gitu. Bisa hiyotermia," ujarnya kepada Bintang.com, Sabtu (25/4) di Senayan, Jakpus.

Sesuai judulnya, Romeo+Rinjani menyajikan keindahan gunung Rinjani di Lombok.

Di dunia maya, poster ini juga menjadi bahan hujatan. berikut beberapa pendapat netizen melalui twitter.

 

Alexa menanggapi santai soal pro kontra penampilannya di poster film garapan Fajar Bustomi tersebut. "Aku sih nanggepinnya santai aja ya, karena itu cuma diposter dan pada saat proses syuting aku ngga ada tuh pake celana pendek. Jadi itu cuma buat kebutuhan poster aja, dan itu aku pikir memang akan ada pro dan kontra," tutur Alexa Key di Epicentrum, Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Sebenarnya pendapat itu sah-sah saja jika kita hanya melihat posternya. Setelah menonton keseluruhan filmnya, sutradara dan produser memberikan alasan yang cukup masuk akal untuk Alexa Key memakai baju tersebut. Kuncinya, untuk sampai ke Lombok mereka menemput jalan laut yang panas. Kamu yang penasaran banget, mending segera ke bioskop untuk melihat langsung film 'Romeo+Rinjani' ini.

Baca Juga: Alexa Key Tanggapi Soal Pakaian Sexy di Poster 'Romeo+Rinjani'

0 Komentar

Belum ada komentar