Celeb

Elizabeth Olsen, Bintang Baru di Avengers Age Of Ultron

 
Credits (2)

Liputan6.com, Jakarta Hollywood tidak pernah berhenti dalam mencetak talenta yang luar biasa, salah satunya adalah wanita cantik yang bernama Elizabeth Olsen. Bakat dari pemeran Scarlet Witch dalam film Avengers Age Of Ultron ini tidak hanya dalam dunia akting saja, ia juga berbakat dalam bidang tarik suara.

Aktris cantik kelahiran Sherman Oaks, California pada 16 Febuari 1989 ini sering tampil dalam berbagai macam film televisi maupun layar lebar. Bahkan Elizabeth Olsen juga pernah membintangi film layar lebar 'Captain America: The Winter Soldier'.

Elizabeth Olsen saat berperan sebagai Scarlett Witch dalam Film Avengers Age Of Ultron. (via reddit.com)

Elizabeth Olsen mengawali karirnya sebagai cameo saat ia berumur 5 tahun melalui film serial 'How the West Was Fun' pada tahun 1994. Ia juga pernah mencoba ikut serta dalam beberapa audisi film layar lebar seperti 'Spy Kid' namun ia tidak terpilih.

Pada tahun 2004, aktris cantik ini sempat berpikir mundur dari panggung hiburan karena pemberitaan besar-besaran tentang kakaknya yang mengalami sindrom kelainan pola makan. Namun 7 tahun kemudian, ia kembali bermain dalam sebagai pemeran utama dalam film layar lebar berjudul 'Martha Marcy May Marlene'.

Elizabeth Olsen sebagai pemeran Scarlet Witch tampil menawan di gala premier 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: MTV

Tahun 2014 menjadi awal bersinarnya bintang Elizabeth Olsen, yang pertama ia bermain dalam film 'GODZILLA' meskipun peran yang ia mainkan bukan peran yang besar. Dan yang paling sensasional adalah saat ia terpilih menjadi Scarlett Witch dalam film 'Avengers Age Of Ultron'.

Kabarnya Elizabeth Olsen akan berperan kembali sebagai Scarlett Witch dalam film 'Captain America: Civil War'. Menurut Ace, Showbiz (23/4/2015), Elizabeth Olsen mengungkapkan hal tersebut dalam ajang Meet the Filmmakers di Apple Store, London.

0 Comments