Sukses

Celeb

Prilly Tidur di Pangkuan Aliando Syarief, Fans Marah di Instagram

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sejak sama-sama membintangi Ganteng-Ganteng Serigala, kehidupan Prilly Latuconsina memang selalu dikaitkan dengan Aliando Syarief. Namun selama ini, mereka mati-matian membantah bahwa ada kisah cinta di antara mereka.

Meski demikian, kedekatan dan kemesraan mereka seolah berkata lain. Kini, Aliando kembali mengunggah foto lewat media sosial, yang seolah mempertegas bahwa hubungan mereka bukan sekedar teman.

 

ngantuk banget kyk nya #latepost #sleep #sssttt #acaraggsmencaribintang #sctv

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Coba saja lihat foto yang diunggah Aliando Syarief lewat akun Instagram sekitar tiga hari lalu ini. Gambar itu menunjukkan sosok gadis muda yang sedang tidur di pangkuan seorang pria.

Beginilah reaksi para haters dan fans melihat postingan Aliando Syarief (Instagram

Melihat penampilan fisik si wanita, fans langsung bisa menebak bahwa itu adalah Prilly Latuconsina yang sedang tertidur di pangkuan Aliando Syarief. Padatnya jadwal rupanya membuat bintang cantik itu merasakan kelelahan yang luar biasa.

Walau sempat mendapat tanggapan positif dari fans, tak sedikit pula yang melontarkan komentar negatif. Para haters yang tak suka melihat aksi mereka pun tak ragu menghujat postingan tersebut.

 

0 Komentar

Belum ada komentar