Sukses

Celeb

Shaheer Sheikh Belajar Agama dari Nabila Syakieb

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Shaheer Sheik tak menyangka jika Nabila Syakieb memiliki pengetahuan dan pemahaman agama yang mendalam. Shaheer pernah sampai tidak mengerti dengan pola pikir Nabila Syakieb.

"I don't understand (saya tidak paham)," cakap Shaheer Sheikh dalam syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015). Kejadian itu merupakan salah satu adegan sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Najwa yang diperankan oleh Nabila Syakieb harus dirawat di rumah sakit. Shaheer yang merupakan teman dekat Nabila menjenguk dan beradu argumen. Shaheer menyebut Nabila terlalu sabar dan ikhlas dalam menghadapi hidup. Ia cenderung tak melawan, bahkan ketika disakiti oleh orang lain.

(Baca juga: Nabila Syakieb Mulai Syuting Bareng Shaheer Sheikh)

Shaheer Seikh saat syuting sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com

Nabila beralasan bahwa kejahatan tak harus dibalas dengan kejahatan. Itulah yang membuat Shaheer geleng-geleng kepala. "Tak selamanya kejahatan harus dibalas kejahatan. Aku melakukan apa yang diajarkan dalam Alquran," ucap Nabila.

Karena hal tersebut, Shaheer merasa bangga dan takjub akan pribadi Nabila. Dalam hatinya, Shaheer membatin berharap mendapatkan pendamping hidup seperti Nabila. "Ya Allah. Pilihkan aku jodoh seperti dirinya," ucap Shaheer.

Selain syuting, Shaheer Sheikh juga belajar agama dari Nabila Syakieb. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

(Baca juga: Shaheer Sheikh Taklukkan Nabila Syakieb dan Kirana Larasati)

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal akan tayang menyambut Ramadan. Sinetron ini berkisah tentang kekuatan cinta yang diuji oleh intrik jahat dan perselingkuhan. Dikisahkan, tokoh Najwa (Nabila Syakieb) diuji kesetiaan dan pengorbanannya oleh sang suami, Rian yang berselingkuh hingga akhirnya menyesal telah menceraikan sang istri. Intrik dan cinta segitiga menghiasi sinetron yang juga dibintangi Evan Sanders dan Miller Khan.

2 Komentar