Celeb

Syahnaz Sadiqah Lega Juan Christian Sudah Mualaf

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Benih cinta Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian bersemi di lokasi syuting serial 7 Manusia Harimau. Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi karena sering menghabiskan waktu bersama dan memadu peran di serial itu. Mereka tak lagi malu mengumbar kemesraan di akun Instagram-nya masing-masing.

Syahnaz mengatakan nyaman menjalin kasih dengan Juan, lawan mainnya di serial terebut. Secara prinsip, Syahnaz juga mengaku tidak memiliki kendala dengan Juan. "Dia sudah mualaf, karena aku enggak nyaman pacaran sama yang enggak seagama," aku Syahnaz Sadiqah saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/4/2015).

(Baca juga: Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian Mengalami Cinlok)

Foto Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian yang mereka upload di Instagram (via Instagram.com)

Nampaknya keseriusan hubungan Syahnaz dan Juan bukan lantaran terlibat dalam satu serial yang sama saja. Terbukti Juan sudah memperkenalkan Syahnaz kepada keluarganya. Menurut Syahnaz, kekasihnya pribadi yang baik dan menyenangkan. Syahnaz mengaku yakin merajut cinta dengan Juan.

"Keluarga cowoknya secara formal belum tapi sudah bertemu. Dia orangnya baik, perhatian dan juga menyenangkan. Kalau pacaran, buat aku yang penting nyaman saja. Insyallah doakan saja," ungkap Syahnaz.

Karena sering menghabiskan waktu di serial 7 Manusia Harimau, Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian terlibat cinta lokasi.

Sebelumnya, Billy Syahputra yang pernah memiliki hubungan khusus dengan Syahnaz, juga terlihat mengikhlaskan Syahnaz dan Juan berpacaran. Adik kandung  almarhum Olga Syahputra ini meminta Juan untuk menjaga baik-baik mantan kekasihnya itu. "Pokoknya jaga Syahnaz baik-baik. Jaga, jangan disakiti hatinya," tandas Billy usai memandu acara Dahsyat beberapa waktu lalu.

0 Comments