Sukses

Celeb

Lika Liku Perjalanan Cinta Risty Tagor dan Stuart Collin

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kisah percintaan Ariestia Ramadhany Tagor Harahap yang lebih dikenal dengan nama Risty Tagor ini saat ia berpacaran dengan Rifky Balweel pada tahun 2010 silam. Masa pacaran Risty dan Rifky terbilang singkat hanya sekitar 5 bulan berpacaran, akhirnya mereka memutuskan menikah pada 2 Oktober 2010. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak yang bernama Arsen Raffa Balweel  pada 11 April 2011.

Namun pada September 2014, Risty menggugat cerai suaminya dan akhirnya mereka bercerai akan tetapi Risty sendiri tidak memberi tahu apa alasan ia menggugat cerai. Akhirnya Risty pun harus melewati masa-masa sulit seusai bercerai, tidak ada kabar tentang sosok lelaki yang bisa menggantikan Rifky di hati Risty.

Foto profil Risty Tagor (Wimbarsana/bintang.com)

Hingga akhirnya muncul 'kabar burung' bahwa Risty Tagor dilamar seorang pesinetron yang bernama Stuart Collin. 'Kabar burung' itu muncul setelah foto lamaran Risty dan Stuart beredar di Internet yang akhirnya membuat para netizen bertanya-tanya.

Baca juga: Serba Merah Muda, Cara Risty Tagor Ucap Cinta Pada Stuart Collin

Stuart Collin adalah aktor muda kelahiran Shrewburry, Inggris 28 September 1990. Namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron Namaku Mentari. Ia memulai karirnya saat mengikuti ajang pemilihan Cover Aneka Boys pada tahun 2006, dan tahun berikutnya ia muncul sebagai juara Coverboy pada sebuah majalah remaja.

Selesai dirias Stuart Collin dan Risty siap menjalani pemotretan pre wedding dengan Bingtang.com (Desmond Manullang/Bintang.com)

Dalam perjalanan cintanya, bisa dibilang Stuart menempuh jalan yang berliku-liku. Pada 2010, Stuart Collin sempat dikabarkan mempunyai hubungan dekan lawan mainnya di sinetron Arti Sabahat, Nina Zatulini. Pada 2011, ia menjalin hubungan dengan aktris Estelle Linden namun hubungannya tidak bertahan lama.

Baca juga: Resmi Menikah, Stuart Collin - Risty Tagor Saling Panggil Sayang

Dan pada akhirnya,  perjalanan cinta Stuart Collin berlabuh di hati Risty Tagor. Meskipun sempat beredar rumor bahwa Stuart Collin menjadi orang ketiga dalam perceraian Risty dan Rifky Balweel. Namun rumor tersebut dibantah oleh Stuart setelah ia menjelaskan bahwa perkenalannya dengan Risty tidak direncanakan sebelumnya.

Risty Tagor; Hijab & dress by laricaboutique IG @laricaboutique, sarung tangan by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Saat itu Risty yang telah mengakhiri masa iddah peceraian sedang terkulai lemah di rumah sakit lantaran menderita tipes. Ajakan teman untuk menjenguk Risty pun menjadi awal mula getaran cinta Stuart terhadap janda satu anak itu.

Baca juga: Hujan Air Mata Warnai Sungkeman Risty dan Stuart

Tidak mudah bagi Stuart Collin untuk mendekati Risty Tagor, setiap kali mencoba menghubunginya, ia harus menunggu jawaban dari Risty hingga berhari-hari. "Beneran dicuekin, aku whatsApp balesnya besok. Dibalas dua hari kemudian," ungkap Stuart.

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Pengakuan Stuart tersebut dibenarkan oleh Risty, bahwa setelah masa Iddah percerainnya berakhir pada September 2014, Stuart mulai mendekatinya. Akan tetapi Risty bersikap cuek karena pada saat itu ia merasa belum siap untuk dekat dengan pria lain.

Baca juga: Indahnya Resepsi Pernikahan Risty Tagor - Stuart Collin

Akhirnya hati Risty Tagor luluh setelah anaknya, Arsen dekat dengan sosok Stuart Collin. Menurut Risty, dewasa ini jarang ada pria yang bisa menerima perempuan berstatus janda dengan anak satu. Diakui oleh Risty bahwa buah hatinya Arsen Raffa Balweel begitu dekat dengan Stuart.

Khidmat dan sakralnya suasana akad nikah Risty Tagor dan Stuart Collin (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Dan akhirnya pada 4 April 2015, Stuart resmi melamar Risty Tagor. Sebelumnya, kabar Risty dan Stuart menyeruak dengan adanya foto yang diposting oleh akun instagram Rizkymeliaemon. Dalam foto tersebut, Risty terlihat menggunakan hijab berwarna merah muda dan Stuart memakai batik.

Kini Stuart Collin dan Risty Tagor bernafas lega, pasalnya setelah melewati beberapa minggu menjalani momen-momen yang menegangkan kini mereka resmi menjadi suami istri pada 19 April 2015. Pengucapan janji Stuart dan Risty diadakan di Hotel Novotel, Danau Bogor Raya, Stuart Collin menyatakan keseriusannya menjalin hubungan dengan Risty, dan mengucap ijab qabul di depan para saksi. Semoga pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin langgeng dan sampai maut memisahkan mereka.

0 Komentar

Belum ada komentar