Sukses

Celeb

Pindah Jam Tayang 'Buku Harian Nayla' Jadi Trending Topic

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sinetron lanjutan Buku Harian Nayla yang bertajuk Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian sudah tayang pada 13 April kemarin. Sinetron produksi Sinemart itu masih dibintangi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Episode perdananya yang tayang pada jam 17.00 WIB, kabarnya mendapat sambutan cukup bagus tapi ratingnya kurang memuaskan. Hal itu ditengarai karena pada jam bersamaan, SCTV juga memutar sinetron baru yaitu Rain The Series. Pihak RCTI bergerak cepat dan mengubah strategi mereka.

Buku Harian Nayla

Mulai episode kedua, Selasa (14/4/2015), Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian dipindah jam tayangnya menjadi jam 18.30 WIB usai sinetron Preman Pensiun. Hasilnya, sambutannya ternyata cukup bagus dan ratingnya memuaskan. Bahkan di media sosial, sinetron tersebut sempat menjadi trending topic nomor tiga di Indonesia.

Baca Juga: Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Kembali di Sekuel Buku Harian Nayla

Para netter banyak yang menyambut baik penayangan sinetron tersebut. Ada juga yang senang jam tayangnya dipindah lebih malam karena bisa menonton setelah pulang kerja atau pulang kuliah.

Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akan menikah dalam waktu dekat ini (Dierra Bachir Photography)

Bisa jadi, sinetron Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian bakal mengulang kesuksesan seri pertamanya yang selalu masuk 10 besar nasional. Kalau tidak sempat menonton sinetron Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian di televisi, kita bisa menyaksikannya secara live streaming di laman RCTI.

Buat yang kangen sama pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie jangan sampai ketinggalan menyaksikan Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian. Siapa tahu ini sinetron terakhir mereka sebagai pasangan kekasih sebelum keduanya menikah.

 

Video promo 'Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian'

 

0 Komentar

Belum ada komentar