Sukses

Celeb

Horas! Trailer 'Toba Dream' Medan Banget

 

Bintang.com, Jakarta Semakin dekat dengan tanggal rilisnya, film 'Toba Dreams' semakin membuat penasaran. Setelah foto adegan dan video behind the scene, kini 'Toba Dream' merilis trailer. Vino G. Bastian sebagai Ronggur langsung mencuri perhatian dengan aktingnya yang Medan banget!

Orang Medan memiliki ciri khas atau karakter yang khas. Kebiasaan anak Medan dengan suara dengan nada tinggi dan terlihat arogan merupakan karakter utama yang akan terlihat dari luar. Tidak salah memang jika orang di luar Medan menilai seperti itu. Nampaknya Vino berhasil menyelami perannya sebagai putra Medan. Meskipun hanya berdurasi 2 menit 37 detik tapi Vino bisa menampakkan keseriusannya bermetamorphosis.

Mathias Muchus beradu akting dengan Vino G. Bastian sebagai Ronggur di film 'Toba Dream' Foto: Youtube

Sekilas trailer film ini menggambarkan tiga cerita utama. Pertama, kisah Ronggur dengan ayahnya. Ayah Ronggur (Mathias Muchus) adalah seorang tentara. Sifat disiplin tentara menjelma menjadi sikap keras saat mendidik Ronggur. Nampak mereka punya perselisihan besar. Semangat membara Ronggur untuk sukses dan memiliki banyak harta ditentang ayahnya yang mengganggap kesuksesan manusia diukur dari kebaikannya.

Vino G. Bastian sebagai Ronggur di film 'Toba Dream' menampar istrinya. Foto: Youtube

Kisah kedua, Ronggur dengan istrinya (Marsha Timothy). Ronggur nampak sangat jatuh cinta pada istrinya. Alasan Ronggur lainnya yang membuatnya bersikeras untuk menikahi Andini adalah karena sifatnya yang berbeda. "Dia melihat ada sosok ibunya didalam Andini. Sosok yang dapat menyeimbangkan sifat keras Ronggur. Saya meyakini Marsha adalah sosok yang tepat untuk memerankan Andini," terang Vino Bastian dalam video promosi.

Baca Juga: Alasan Vino G. Bastian Pilih Marsha Timothy di 'Toba Dreams'

Namun konflik rumahtangga tak bisa dihindarkan. Hingga Ronggur menampar istrinya. Gejolak terakhir yang ditampilkan adalah Ronggur sebagai ayah. Bagaimana Ronggur tergerak untuk menjadi lebih baik setelah memiliki anak. Lihat langsung yuk akting Vino G. Bastian.

 

0 Komentar

Belum ada komentar