Celeb

James Sahertian Meninggal, Putrinya Cuma Menatap Nanar

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Kepergian seseorang selalu menyisakan duka mendalam bagi orang-orang yang mencintainya. Hal ini juga yang terjadi pada James Sahertian. Kepergiannya tak hanya membuat istrinya merasa kehilangan arah, namun juga menyisakan luka mendalam untuk anaknya, Sharon Sahertian.

Saat ditemui Bintang.com di rumah duka, nuansa kesedihan benar-benar terlihat jelas. Sementara Roweina tak mampu menyembunyikan wajah duka, Sharon justru cuma bisa menghadapi kepergian ayahnya dengan tatapan nanar.

Kemesraan James Sahertian dan Sharon Sahertian

Gadis cilik yang juga menggeluti dunia akting ini tampil apa adanya, seolah tak lagi mempedulikan penampilan. Dengan kaos warna biru donker, dia muncul apa adanya dengan wajah tanpa make-up.

Sharon yang kini berusia 14 tahun ini memang dikenal cukup dekat dengan ayahnya. Hal ini terlihat foto kebersamaannya dengan James yang sempat beredar di dunia maya.

James Sehertian dan Roweina. (facebook)

Selain menekuni dunia akting, gadis yang sempat muncul di sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta ini juga aktif di dunia musik. Adapun aliran yang digelutinya adalah pop, RnB, popelektro.

Selain Sharon, pernikahan James Sahertian dengan Roweina juga dikaruniai anak laki-laki bernama Sean Sahertian. Seperti kakaknya, Sean juga mewariri penampilan fisik sang ibu yang mirip orang bule.

0 Comments