Sukses

Celeb

Risty Tagor Sempat Mengira Stuart Collin Non Muslim

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Lantaran perawakannya yang bule, tidak sedikit yang mengira Stuart Collin beragama non muslim. Muncul dugaan bahwa Stuart sengaja pindah keyakinan dan menjadi mualaf karena ingin menikah Risty Tagor. Namun Stuart membantahnya dan mengatakan sejak terlahir ke dunia dirinya sudah memeluk agama Islam.

Diakui Stuart, Risty juga sempat mengiranya non muslim saat pertama kali kenal. "Alhamdulillah saya dilahirkan sebagai Islam. Risty awalnya juga kira aku Kristen. Aku pernah umrah. Pas dia (Risty) mau umrah, aku kasih tahu dia di sana kayak gimana," kata Stuart Collin saat jumpa pers di Mercantile Athelic Club, Gedung WTC 1, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

[Bintang] Risty Tagor, Stuart Colin

Selang sebulan dari perjalanan sipritual Risty, Stuart pun melakukan umrah. Saat itu ia sempat bertanya kepada ustaz yang membimbingnya terkait niatan meminang Risty. "Karena dalam Islam ngak boleh pacaran. Benar saja ada fitnah. Dibilang hamil di luar nikah. Aku ga masalah. Itu pahala buat aku," ujarnya.

Baca juga : Alasan Stuart Collin dan Risty Tagor Tak Pacaran

Sebelumnya Agung, manajar Stuart Collin juga membantah artisnya beragama non muslim. Bahkan di laman Instagram Stuart bertebaran foto saat ia sedang menunaikan ibadah umroh di tanah suci dan juga saat sedang memegang kitab suci Alquran. "Dia pinter ngaji. Dia fasih kalau disuruh membaca ayat-ayat suci Al Quran," tandas Agung di hari berbeda.

[Bintang] Risty Tagor, Stuart Colin, Anak Risty Tagor

Seperti diberitakan sebelumnya, Stuart Collin telah meminang Risty Tagor pada Sabtu, 4 April 2015 lalu. Kabar bahagia mereka tersebar ke penjuru dunia setelah diunggah ke media internet, salah satunya oleh Stuart sendiri melalui akun Instagram miliknya. 

Risty Tagor pertama kalii menikah dengan Rifki Balweel, rekannya sesama pemain sinetron pada 2 Oktober 2010 di Jakarta. Setahun kemudian pada 11 April 2011 lahirlah anak pertama dari pasangan ini; Arsen Raffa Balweel. Kemudian prahara menerpa biduk rumah tangga mereka. Dan mereka bercerai pada 25 September 2014.

0 Komentar

Belum ada komentar