Sukses

Beauty

Full Makeup, Liburan Tetap Cantik dan Memesona ala Pevita Pearce

Bintang.com, Jakarta Melakukan liburan memang menjadi hal menyenangkan, dengan liburan biasanya bisa mengurangi rasa penat ketika setelah lama bekerja. Hal itu juga dirasakan oleh adik kandung dari Keenan Pearce. Kurang lebih sebulan Pevita Pearce liburan sekaligus pulang kampung ke London. Selama liburan, Pevita terlihat cantik dan memesona dengan makeup-nya.

Akan menjadi hal yang menarik jika membahan kecantikan dari seorang Pevita Pearce. Ketika berlibut di London, ia juga ditemani oleh Valerie Thomas yang juga sedang berasa di sana dengan keluarganya. Gaya Pevita pun nggak kalah cantik dengan Valerie.

Mulai dari gaya berpakaian hingga gaya makeup yang dikenakan perempuan berambut panjang ini terlalu sayang jika dilewatkan. Nah, untuk tahu selanjutnya, kamu penasaran kan bagaimana cantik dan memesonanya Pevita dengan full makeup selama liburan? Biar nggak penasaran, yuk lihat sederet potretnya di bawah ini.

 

1 dari 4 halaman

Pevita Pearce dengan lipstik merahnya

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Memang membuat tampilan wajah menjadi lebih segar dan merona, sangat tidak salah dan cocok untuk Pevita memakai lipstik merah. Ditunjang dengan pakaiannya yang stylish, penampilan dan makeup yang dikenakannya begitu sempurna.

2 dari 4 halaman

Cantiknya Pevita Pearce dengan makeup serba nude

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Meski terlihat seperti makeup no makeup, nyatanya Pevita juga nggak kalah cantik meskipun makeup-nya terlihat natural. Dengan polesan makeup serba nude pun Pevita nampak cute, lho.

3 dari 4 halaman

Dengan Lipstik coklat membuat Pevita Pearce lebih menarik

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Bukan hanya lipstik merah ataupun lipstik nude saja yang membuat Pevita Pearce menarik. Dengan memakai lipstik coklat ini pun Pevita juga terlihat lebih dewasa dan manis. Makeup yang tidak berlebihan dengan tambahan lipstik coklat matte menambah kesempurnaan Pevita.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni