Sukses

Beauty

Jadi Istri Rifky Balweel, Ini Potret Cantiknya Biby Alraen

Bintang.com, Jakarta Perempuan berdarah Pakistan ini memang memiliki pesona yang tidak bisa dipungkiri. Mulai dari parasnya yang cantik serta ia juga salah satu perempuan yang berpendidikan, pantas saja bila Rifky Balweel memilih Biby Alraen sebagai istrinya.

Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Bina Nusatara ini telah dipersunting Rifky Balweel pada 7 Januari 2017, dengan berbalut baju pengantin, Biby nampak angun dan elegan di hari spesialnya itu.

Tidak lupa juga makeup yang menghiasi wajah Biby nampak flawless dan membuat Biby terlihat semakin cantik. Betapa memesonanya Biby saat menjadi pengantin. Nih, netizen yang penasaran bagaimana potret cantiknya Biby Alraen, langsung saja lihat sederet potretnya di bawah ini, ya.

1 dari 4 halaman

Biby Alraen dengan balutan baju pengantin dan makeup yang sempurna

 

A post shared by Rifky Balweel (@rifkybalweel) on

Biby yang memiliki kulit putih ini sangat cantik dan cocok dengan makeup saat acara pernikahannya, Dengan memakai riasan mata bergaya smokey eye dengan polesan lipstik merah maroon membuat penampilan Biby nampak elegan dan menawan banget. 

Meski tidak pakai makeup saja Biby sudah terlihat cantik, ditambah makeup di hari pernikahannya ini menambah berkali kali lipat kecantikan Biby. Pasti setuju dong.

2 dari 4 halaman

Makeup Biby Alraen saat prewed pun nampak memesona

Pada acara prewednya waktu lalu, Biby juga terlihat dengan makeup yang fresh dan menawan. Dengan pulasan makeup flawless dan polesan lipstik merah bata, membuat Biby super cantik dan cute.

3 dari 4 halaman

Pada keseharian Biby Alraen sebenarnya jarang menggunakan makeup

 

A post shared by Biby🌸 (@bibyalraen13) on

Berbeda saat hari pernikahan dan foto prewedding, nyatanya dikeseharian Biby Alraen jarang menggunakan makeup, Biby pun sering tampil natural dengan tidak memakai makeup yang full, tapi bagaimana pun Biby tetap terlihat cantik.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni