Sukses

Beauty

Rambut Panjang Bikin Penampilan Lebih Tua, Masa Sih?

Bintang.com, Jakarta Biasanya banyak perempuan suka dengan rambut panjang. Dengan rambut panjang, biasanya mereka terlihat lebih seksi dan 'cewek banget'. Apalagi dengan rambut panjang, bisa dibuat macam-macam model, bisa dikuncir, dikepang, bahkan dibentuk apapun.

Jadi jelas, kalau rambut panjang menjadi rambut impian banyak perempuan. Nah, ada tapinya nih, katanya jika kamu memiliki rambut panjang, kamu malah terlihat terlalu dewasa alias lebih tua, ah masa sih?

Banyak yang beranggapan kalau ada perempuan yang memiliki rambut panjang, raut wajah terlihat lebih tua dari usia sebenarnya, penampilan serta raut wajah pun terlihat lebih tua. Apa kamu percaya begitu saja?

1 dari 2 halaman

Rambut panjang nggak melulu buat penampilan kamu tua kok

Kalau sebagian orang bilang rambut panjang bisa buat penampilanmu lebih tua, itu mitos. Bukan tua, penampilan kamu justru terlihat lebih dewasa dengan rambut panjang. Apalagi kamu bisa membuat gaya rambut panjang dengan bentuk yang fresh.

Misalnya saja, membuat gaya rambut panjang biar nggak monoton dengan membentuk rambut segi layer, dengan mengganti warna rambut juga bisa. Warna rambut ombre atau warna rambut menarik yang sedang tren lainnya.

Jangan pernah lagi mengira kalau rambut panjang menjadi batasan kamu dalam berekspresi, bukan terlihat tua, kamu malah akan terlihat cantik dan percaya diri kalau kamu bisa membuat gaya rambutmu sendiri terlihat oke.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni