Sukses

Beauty

Bukan Buatan, Pevita Pearce Lebih Suka Alisnya Terlihat Alami

Bintang.com, Jakarta Memiliki alis yang simetris dengan tampilan cetar membahana, rasanya memang menjadi idaman banyak perempuan. Sebab, alis yang indah menggambarkan kesempurnaan makeup. Namun beda halnya dengan Pevita Pearce yang malah lebih suka dengan tampilan alisnya yang alami.

Sudah memiliki alis yang tebal, rasanya bagi adik dari Keenan Pearce ini tidak perlu lagi memakai alis untuk membuat alisnya indah, terkecuali bila diharuskan makeup dengan membuat tambahan alis.

Yang alami dan natural memang lebih enak dilihat dan dipandang. Salah satunya yaitu dengan alis alami yang dijadikan pilihan oleh Pevita. Meski begitu, Pevita nggak kalah cantik dan menarik seperti perempuan lain yang suka membuat alis pada umumnya. Biar kamu tahu bagaimana penampilan Pevita dengan alis alaminya, nih lihat di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Alis natural Pevita Pearce yang bikin dirinya tambah cantik

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Tidak seperti perempuan kebanyakan, Pevita malah lebih nyaman dengan alisnya yang alami. Memang sudah tebal dan hitam, Pevita tidak perlu lagi menambahkan alis agar terlihat indah, tidak juga membentuknya bentuk alis lainnya yang bisa kamu lihat bahkan seperti bentuk alis kamu sekarang.

Dengan begitu, karena bentuk alisnya yang natural dan tidak dibuat-buat, menjadikan Pevita cantik yang juga alami. Nyatanya untuk menjadikan tampilan wajah menarik dan cantik, tidak melulu harus memiliki alis yang cetar membahana.

2 dari 3 halaman

Meskipun dengan makeup, alis Pevita Pearce tetap berbentuk natural

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Bukan hanya pada daily saja Pevita Pearce tidak memakai atau menambahkan alisnya dengan pensil alis, nyatanya ketika ia sedang memakai full makeup pun alisnya tetap natural tidak dibuat-buat.

Beda halnya dengan perempuan kebanyakan yang malah lebih suda dan percaya diri bila memiliki bentuk alis yang cetar membahana. Gimana, Guys? Meskipun tanpa pembuatan atau penambahan pensil alis, Pevita tetap cantik, ya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni