Sukses

Beauty

Suka dengan Makeup Bold? Artis Ini Bisa Dijadikan Panutan

Bintang.com, Jakarta Menentukan gaya makeup memang tergantung bagaimana kepribadian kamu, bila kamu lebih suka gaya simpel, kamu bisa pakai makeup natural saja, namun kalau kamu menyukai gaya yang elegan dan glamor, kamu bisa memilih makeup dengan sentuhan lebih bold.

Makeup bold memang menjadikan wajah menjadi lebih elegan dan menawan. Sebab dalam makeup ini, kamu lebih menonjolkan warna-warna yang lebih gelap dan dalam. Misalnya saja membuat riasan mata smokey eye atau pemilihan lipstik dengan warna-warna maroon atau deep colour lainnya.

Nah, bila kamu suka dengan makeup dengan sentuhan strong bold, kamu sama dengan sederet artis ini. Sebab, sederet artis ini memiliki selera makeup bold yang super kece, bisa banget kamu jadikan panutan. Siapa sajakah mereka? Ini dia nih~

1 dari 4 halaman

Cinta Laura dengan makeup bold

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cinta memang memiliki selera makeup yang bagus, meski wajahnya sudah cantik meskipun dengan makeup yang natural, namun ketika dirinya memakai makeup bold, sungguh tidak kalah cantik penampilannya. Super elegan!

2 dari 4 halaman

Ayu Dewi dengan makeup bold

 

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Ibu anak dua ini memang selalu memiliki penampilan yang menarik. Tidak jarang, Ayu Dewi pun memamerkan look makeupnya yang bold namun tetap soft. Ini cocok banget buat kamu yang menyukai makeup lebih kuat namun tidak berlebihan. Cute banget deh!

3 dari 4 halaman

Ariel Tatum dengan makeup bold

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Siapa yang tidak mengagumi paras cantik dari Ariel Tatum. Pasti banyak orang menyukai penampilannya. Mulai dari pakaian hingga makeup yang biasa ia pakai. Ariel memang lebih sering memakai makeup yang terlihat bold, meski dengan makeup natural saja sudah cantik, namun makeup bold seakan telah menjadi statement dirinya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni