Sukses

Beauty

Ini 3 Kegunaan Lipstik yang Harus Kamu Tahu

Bintang.com, Jakarta Pada dasarnya, lipstik digunakan untuk menyempurnakan tampilan bibir. Dengan polesan lipstik sendiri, bibir bisa terlihat lebih indah dan merona. Dan yang paling penting, lipstik pun bisa membantu mengurangi kekurangan yang ada pada bibir. Misalnya, menutupi bibir yang agak gelap dan pucat.

Kalau kamu hanya tahu lipstik hanya berguna untuk itu, nampaknya kamu juga wajib tahu nih kegunaan lain dari lipstik. Lipstik nyatanya bisa dijadikan sebagai pengganti alat makeup lain lho.

Dengan memiliki berbagai macam warna, fungsi lipstik ini bisa dibuat sebagai penyempurna makeup. Wah, kira-kita lipstik bisa dijadikan apa saja ya? Nah, kamu wajib tahu nih, kalau lipstik bisa dijadikan sebagai...

1 dari 4 halaman

1. Lipstik sebagai perona pipi (Blush on)

Dengan pilihan warna yang banyak, ternyata lipstik bisa digunakan sebagai alat makeup pengganti blush on. Misalnya saja warna pink, peach, atau merah, sudah bisa membuat pipi terlihat merona. 

2 dari 4 halaman

2. Lipstik sebagai eyeshadow

Jadi, bukan hanya digunakan sebagai perona pipi, lipstik pun juga bisa dipakai sebagai pengganti eyeshadow. Apalagi ketika kamu memiliki lipstik dengan tekstur metalik, akan sangat bagus jika dijadikan eyeshadow.

3 dari 4 halaman

3. Lipstik sebagai contour

Nah, ada lagi nih, lipstik yang banyak kegunaan ini, salah satunya juga bisa digunakan sebagai contouring wajah. Jika kamu ingin memiliki pipi yang kelihatan tirus, dan kebetulan contour kamu sedang habis, kamu bisa nih gunakan lipstik sebagai gantinya. Tapi, gunakan warna coklat ya.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni