Sukses

Beauty

Tampil Pede dengan Warna Lipstik Apapun Seperti Nikita Willy

Bintang.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Nikita Willy, artis cantik yang memiliki banyak prestasi di bidang intertainment. Selain sudah banyak membintangi sinetron dan film layar lebar, Nikita juga menjelma sebagai penyanyi lho. Berbicara tentang Nikita, penampilan yang selalu ia suguhkan pada publik selalu berhasil membuat setiap mata memesona, misalnya saja dari pemilihan warna lipstik yang ia pakai.

Niki, sapaan akrab dari Nikita Willy ini memang kerap tampil elegan dengan pemilihan warna lipstik yang sesuai dengan penampilannya. Tidak pilah-pilih, Niki pun tampil percaya diri dengan warna lipstik apa saja.

Memiliki kulit putih, akan sangat cocok bila Niki memakai lipstik warna gelap, namun tidak dipungkiri, bahwa warna lipstik sentuhan nude pun bisa membuat Nikita jauh lebih manis.

Nah, jika kamu ingin terlihat percaya diri dengan warna lipstik apapun yang kamu suka dan kamu pilih, kamu boleh nih tiru penampilan Nikita Willy dengan beberapa warna lipstiknya. Penasaran? Yuk, lihat di sini.

1 dari 4 halaman

Nikita Willy dengan lipstik merah

Identik dengan warna yang tegas, lipstik merah bisa membuat setiap orang yang memakainya menjadi terlihat lebih seksi. Warna merah pun bisa membuat wajah menjadi lebih cerah lho. Seperti penampilan Nikita ini, ia begitu terlihat cantik serta elegan dengan lipstik merahnya. Super cantik!

2 dari 4 halaman

Nikita Willy dengan lipstik glossy

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Warna lipstik glossy biasanya jarang digunakan karena akan cepat hilang bila kamu melakukan aktivitas makan dan minum. Namun kelebihan lipstik glossy ini bisa membiat bibir kamu terlihat lebih lembab dan natural.

3 dari 4 halaman

Nikita Willy dengan lipstik nude

Menjadi favorit setiap perempuan, lipstik nude nampaknya akan sangat bagus jika dipakai untuk kamu yang banyak menghabiskan aktivitas sehari-hari di luar, warnanya yang natural akan membuat kamu selalu tampil percaya diri.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni