Sukses

Beauty

Mau Pergi ke Pesta? Intip Makeup Look Abel Cantika Yuk

Bintang.com, Jakarta Makeup yang memiliki kelebihan untuk menutupi kekurangan di wajah dan menonjolkan kelebihan di wajah kamu ini nyatanya bisa membuat kamu jauh lebih menarik, dengan makeup, kamu pun jadi nampak lebih berbeda, wajah pun terlihan fresh dan cantik pastinya.

Sederet makeup yang bervariasi nyatanya bisa kamu cocokan dengan acara yang akan kamu datangi. Misalnya saja kamu ingin mendatangi acara pesta, pastinya kamu harus berpenampilan berbeda dengan makeup yang biasa kamu pakai sehari-hari.

Kalau kamu ingin menghadiri acara pesta, bisa saja kamu menggunakan makeup yang menarik, kalau masih bingung menentukan makeup, kamu bisa melihat look makeup yang dibuat oleh beauty vlogger, Abel Cantika.

Polesan makeup yang ia pilih selalu berhasil membuat wajahnya menjadi lebih menarik, apalagi ia juga pandai menyatukan setiap warna makeup yang dipilihnya, super cantik deh! Pergi ke pesta nggak perlu bingung lagi menentukan look makeup, lihat saja dari Abel, yuk.

1 dari 4 halaman

Makeup Abel Cantika dengan look lebih mature

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Makeup look super cantik dengan dengan tampilan riasan mata berbeda. Bukan memakai warna putih atau hitam, untuk membuat under eyeliner bisa memakai warna biru metalik untuk terlihat lebih elegan.

2 dari 4 halaman

Makeup Abel Cantik dengan look serba nude

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Tidak terkesan menor atau berlebihan, makeup dengan sentuhan warna nude ini cocok buat kamu jadikan pilihan untuk kamu yang suka tampil lebih simpel dan manis.

3 dari 4 halaman

Makeup Abel Cantika dengan smokey eye

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Yang jadi favorit banyak perempuan jika pergi ke pesta, riasan mata smokey eye yang bikin mata terlihat lebih seksi dan seakan memiliki tatapan tajam ini memang bisa membuat makeup nampak lebih sempurna.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni